Menu

Kamis, 08 Maret 2018, 15:52 WIB

Tiga Pelaku Ditangkap, Ini Motif Pengrusakan Angkot di Baros Sukabumi

Polisi memastikan para pelaku akan diproses sesuai aturan yang berlaku. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Indra, Ivan dan Fajar. Tiga pelaku pengrusakan angkutan kota (angkot) jurusan Terminal Jubleg-Pasar Ramayana di Jalan Baros Kota Sukabumi diamankan polisi. Motif dibalik aksi anarkis tersebut pun terungkap.

Kapolres Sukabumi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Susatyo Purnomo Condro mengatakan, tindakan para pelaku ditengarai dendam lantaran berebut penumpang. Korban Ai Ruslan, sopir angkot yang dirusak, sempat berseteru dengan kerabat para pelaku bernama Faizal.

BACA JUGA: Angkot Terminal Jubleg-Pasar Ramayana Sukabumi Dirusak, Sopirnya Tergilas

"Faizal ini mengadukan permasalahannya ke para pelaku pengrusakan. Mereka menemukan korban di Jalan Baros dan langsung merusak angkotnya," tutur Susatyo di Mapolsek Baros, Kamis (8/3/2018).

Polisi mengamankan sebilah samurai dan martil. Susatyo memastikan kasus ini diproses sesuai aturan yang berlaku.

"Kami akan berkoordinasi dengan pengurus trayek angkot jurusan 25 untuk bisa meredam perkara ini. Agar permasalahannya tidak terulang lagi dan menjadi evaluasi sopir sopir angkot," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Hanafie Zain mengingatkan masyarakat di Kecamatan Cibeureum untuk lebih siap menghadapi perkembangan zaman. Pasalnya di Kecamatan ini akan dijadikan pusat pemerintahan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi hadiri silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polres Sukabumi kota dengan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Marbot dan Da’i di ruang rapat Polres Sukabumi,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya