Menu

Kamis, 08 Maret 2018, 12:50 WIB

Angkot Terminal Jubleg-Pasar Ramayana Sukabumi Dirusak, Sopirnya Tergilas

Tiga orang yang berboncengan di satu motor memepet dan merusak angkot. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit angkutan kota (Angkot) jurusan Terminal Jubleg - Pasar Ramayana dirusak tiga orang pengendara motor di Jalan Raya Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Sopir berusaha melarikan diri melalui kaca depan yang sudah pecah, namun malah tergilas.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (8/3/2018). Mobil angkot bernopol F 1922 TC melaju dari arah Terminal Jubleg. Saat melewati Pom Bensin Baros, pengendara motor berboncengan tiga orang memepet dari arah yang sama.

Tampa kompromi kaca samping angkot dipecahkan menggunakan palu dan sebilah samurai. Kaca bagian depan juga dirusak. Diduga ketakutan, sopir nekad loncat dari depan dan sempat menahan laju mobil, namun malah tergilas.

BACA JUGA: Puluhan Pelajar SMA Kota Sukabumi Ngamuk dan Rusak Mobil Angkot, Ada Apa?

"Tiga orang itu membawa samurai dan palu langsung merusak mobil itu. Kalau sopirnya langsung loncat karena takut, tapi malah terlidas ban mobilnya sendiri," tutur Yogi Firmansyah (32 tahun), saksi mata warga sekitar.

Penumpang angkot berhamburan dan ketakutan. Para pelaku berhasil diamankan warga dibawa ke Mapolsek Baros.

"Sopir kegilas di bagian badannya, langsung di bawa ke Rumah Sakit Bunut," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi hadiri silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polres Sukabumi kota dengan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Marbot dan Da’i di ruang rapat Polres Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Indra, Ivan dan Fajar. Tiga pelaku pengrusakan angkutan kota (angkot) jurusan Terminal Jubleg-Pasar Ramayana di Jalan Baros Kota Sukabumi diamankan polisi. Motif dibalik aksi anarkis tersebut pun...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengamankan sejumlah pelajar SMK yang terlibat tawuran di alun-alun masjid Agung Kota Sukabumi yang lokasinya berada tak jauh dari Mapolres Kota Sukabumi, Kamis (8/3/2018). BACA JUGA: Marak...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved