Menu

Selasa, 12 Desember 2017, 16:15 WIB

Puluhan Pelajar SMA Kota Sukabumi Ngamuk dan Rusak Mobil Angkot, Ada Apa?

Kondisi Angkot 14 Jurusan Bhayangkara-Sukabumi Kota, di Polsek Gunungpuyuh. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com – Lagi, para pelajar SMA berulah. Kali ini mereka merusak sedikitnya empat unit mobil Angkutan Kota (Angkot) di Jalan Kramat, Kelurahan Kramat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017), sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, tiga unit Angkot 14, dan satu unit Angkot 15 jurusan Bhayangkara-Sukabumi, rusak parah. Salah seorang korban, sopir Angkot 14 dengan nomor polisi F 1954 TZ, Ridwan Mulyadi (51 tahun) mengatakan, pelaku pengrusakan menggenakan seragam sekolah dan jaket serta memakai motor.

BACA JUGA: Ternyata, Ini Lokasi Diduga Jadi Ajang Duel Ala Gladiator Pelajar SMP Kota Sukabumi yang Viral di Medsos

"Ya sekitar 15 motor berboncengan, tiba-tiba mereka menyerang mobil saya dengan menggunakan gear saat hendak parkir untuk makan. Sebagian mereka juga membawa senjata tajam berupa samurai, gear dan batu," ujar Mulyadi, kepada sukabumiupdate.com.

Ditambahkan Mulyadi, tidak hanya angkotnya yang menjadi sasaran para pelajar tersebut, bahkan warung ayam bakar pun menjadi korban pengrusakan pelajar.

"Ya sebelum merusak mobil, kata warga warung makan ayam bakar juga kacanya pecah dirusak pelajar itu," bebernya.

BACA JUGA: Bawa Senjata, Belasan Siswa SMK dan Santri Ditangkap Polisi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Sementara ketua Kelompok Kerja Unit (KKU) 14, Yana Mulyana (50 tahun) mengungkapkan, ada tiga mobil lainya yang rusak akibat ulah pelajar tersebut, satu unit angkot 15 dan tiga unit 14.

"Untung sopirnya tidak menjadi korban, hanya mobil saja yang rusak. Kami meminta kepada pihak SMA yang bersangkutan untuk meminta ganti rugi. Intinya mobil harus seperti semula," singkatnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya