Menu

15 Peb 2020, 15:15 WIB

Hut ke-55 GISBH Palabuhanratu Sukabumi Santuni Anak Yatim dan Purnabakti

Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi berikan santunan kepada 55 anak yatim dan 60 orang Purnabakti, Sabtu (15/2/2020). | Sumber Foto:NANDI

SUKABUMIUPDATE.com - Masih dalam rangkaian HUT ke-55, Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, santuni sebanyak 55 anak yatim dan berikan penghargaan kepada 60 orang mantan karyawannya.  

BACA JUGA: HUT ke-55, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Sumbangkan Ratusan Darah ke PMI

"Alhamdulillah, di HUT ke-55 GISBH kami bisa berbagi kepada anak yatim, sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan keberkahan yang telah Allah berikan. Bakti sosial ini rutin kami lakukan di setiap momen ulang tahun," ungkap General Manager GISBH Palabuhanratu, Dharmawel Chaniago, di Ruang Angklung GISBH Palabuhanratu, Sabtu (15/2/2020).

Menurut Darmawel, angka 55 tahun bukan usia muda dan diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran manajemen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung, di tengah persaingan bisnis perhotelan yang saat ini begitu ketat dan serba digital.

"Semua itu memang butuh proses yang panjang, oleh karena itu ke depan kami akan lebih fokus mengembangkan core bisnis perhotelan ini, baik dari sisi pelayanan maupun omset," terangnya. 

Di tempat yang sama, Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma menambahkan manajemen sengaja mengundang anak yatim sebanyak 55 orang sesuai angka Hut GISBH. Selain itu, memberikan santunan kepada purnabakti. 

BACA JUGA: Yuk, ke GISBH Palabuhanratu Sukabumi Ada Promo Makan Rame-rame Lho!

Hal ini, kata Syifa sebagai bentuk syukur atas eksistensi GISBH yang telah mewarnai perkembangan hotel di kawasan Unesco Global Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

"Dari tahun ke tahun GISBH menunjukkan perkembangan yang luar biasa, berkat soliditas dan kekompakan karyawan dengan manajemen. Insya Allah ke depan akan menjadi yang terbaik dari aspek pelayanan dan okupansi," imbuhnya.

Setiap merayakan hari ulang tahun, sambung Syifa manajemen selalu menyelengarakan kegiatan sosial. Bahkan beberapa waktu lalu ada aksi donor darah. "Tema Hut ke-55 GISBH Palabuhanratu tahun ini yakni ‘Satukan Hati dan Harapan Menuju Kinerja Perusahaan," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat bidang konstitusi dan demokrasi mengusulkan pemerintah dan DPR merevisi UU Parpol, UU Pilkada, dan UU Pemilu dan membahasnya secara bersamaan. "Karena satu rangkaian penting...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya