Menu

07 Des 2019, 12:30 WIB

Tingkatkan Profesionalisme Kerja, Refleksi H Uhud Selenggarakan Seminar Sehari

Foto bersama pengurus dan team work refleksi H Uhud. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dari sekian banyak kegiatan dan program kerja yang menjadi binaan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB). Salah satunya pijat refleksi H Uhud melaksanakan seminar sehari di Sukabumi Jawa Barat.

Peserta yang mengikuti seminar ini diikuti seluruh pengurus dan team work refleksi H Uhud. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme kerja seluruh jajaran pengurus dan pengelola refleksi.

"Menyikapi perkembangan refleksi H Uhud yang demikian pesat saat ini, maka kami memandang perlu seminar sehari yang kami selenggarakan. Kami dari team work refleksi telah menyepakati hal hal yang di anggap sangat substansial bagi refleksi H Uhud berupa peningkatan kualitas terapis, propesionalisme kinerja," ujar Kordinator Nasional refleksi H Uhud, Ajat Sudrajat, Sabtu (7/12/2019).

BACA JUGA: Aa Zaki: Amanat Presiden Jokowi di KOWANI Selaras dengan Program FKDB

Selain itu, tambah Ajat menyepakati penerapan SOP pelayanan, menciptakan SDM unggul di bidang jasa kesehatan tradisional, serta penyeragaman wawasan, dan teknis refleksi.

Seminar refleksi kali ini, sambung Ajat diikuti lebih dari 28 pengurus dan kordinator refleksi seluruh Indonesia yang dipandu langsung guru besar refleksi yakni H Uhud dari Sukabumi Jawa Barat. 

"Mudah-mudahan dengan seminar ini refleksi kita bisa lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga kehadiran refleksi H Uhud di manapun baik secara langsung maupun tidak langsung akan bermanfaat bagi peningkatan peningkatan kesehatan. Masyarakat Indonesia," paparnya.

BACA JUGA: FKDB On Farm Bangkitkan Pertanian Sigi Pasca Gempa dan Tsunami 2018

Sementara itu, Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki menyambut gembira penyelenggaraan seminar sehari oleh refleksi dan berharap  masa depan refleksi H Uhud akan membuka cabang usahanya di seluruh Nusantara.

Lanjut Ajat, sebagaimana kegiatan lainnya dari program FKDB yang saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan FKDB on FARM DEVELOPMENT. "Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari program  dan target tercapainya kedaulatan dan ketahanan pangan nasional," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tewasnya Raisad Laksana P, siswa MAN 1 Cibadak yang dibacok oleh pelajar sekolah lainnya mengejutkan publik Sukabumi. Korban diserang dan dibacok pelajar lainnya usai menonton pertandingan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya