Menu

07 Des 2019, 12:30 WIB

Tingkatkan Profesionalisme Kerja, Refleksi H Uhud Selenggarakan Seminar Sehari

Foto bersama pengurus dan team work refleksi H Uhud. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dari sekian banyak kegiatan dan program kerja yang menjadi binaan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB). Salah satunya pijat refleksi H Uhud melaksanakan seminar sehari di Sukabumi Jawa Barat.

Peserta yang mengikuti seminar ini diikuti seluruh pengurus dan team work refleksi H Uhud. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme kerja seluruh jajaran pengurus dan pengelola refleksi.

"Menyikapi perkembangan refleksi H Uhud yang demikian pesat saat ini, maka kami memandang perlu seminar sehari yang kami selenggarakan. Kami dari team work refleksi telah menyepakati hal hal yang di anggap sangat substansial bagi refleksi H Uhud berupa peningkatan kualitas terapis, propesionalisme kinerja," ujar Kordinator Nasional refleksi H Uhud, Ajat Sudrajat, Sabtu (7/12/2019).

BACA JUGA: Aa Zaki: Amanat Presiden Jokowi di KOWANI Selaras dengan Program FKDB

Selain itu, tambah Ajat menyepakati penerapan SOP pelayanan, menciptakan SDM unggul di bidang jasa kesehatan tradisional, serta penyeragaman wawasan, dan teknis refleksi.

Seminar refleksi kali ini, sambung Ajat diikuti lebih dari 28 pengurus dan kordinator refleksi seluruh Indonesia yang dipandu langsung guru besar refleksi yakni H Uhud dari Sukabumi Jawa Barat. 

"Mudah-mudahan dengan seminar ini refleksi kita bisa lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga kehadiran refleksi H Uhud di manapun baik secara langsung maupun tidak langsung akan bermanfaat bagi peningkatan peningkatan kesehatan. Masyarakat Indonesia," paparnya.

BACA JUGA: FKDB On Farm Bangkitkan Pertanian Sigi Pasca Gempa dan Tsunami 2018

Sementara itu, Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki menyambut gembira penyelenggaraan seminar sehari oleh refleksi dan berharap  masa depan refleksi H Uhud akan membuka cabang usahanya di seluruh Nusantara.

Lanjut Ajat, sebagaimana kegiatan lainnya dari program FKDB yang saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan FKDB on FARM DEVELOPMENT. "Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari program  dan target tercapainya kedaulatan dan ketahanan pangan nasional," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seberapa baik Anda mengelola stres di kantor? Dalam kesibukan hidup, stres dalam situasi yang berat adalah hal yang biasa. Dan menjadi lebih sulit untuk menangani stres saat...

SUKABUMIUPDATE.com -  Perkembangan Covid-19 tak lepas dari berbagai mitos, salah satunya berkaitan dengan makanan. Tidak jarang jenis makanan tertentu dianggap bisa membawa virus. Namun, di sisi lain ada pula...

SUKABUMIUPDATE.com -  Anda tentu pernah mengalami kesemutan, gejala yang dirasakan ketika terjadi hambatan aliran darah atau gangguan pada saraf. Salah satu anggota tubuh yang paling sering mengalami kesemutan adalah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Banyak cara dalam meraih kesuksesan, salah satunya dengan membangun bisnis dari rumah. Namun, tentu untuk memulai usaha ini tak akan gampang, karena butuh tekad yang kuat agar berjalan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya