Menu

25 Agu 2019, 16:29 WIB

Jembatan Situ Gunung Sudah Sangat Dikenal, BPR Sukabumi Minta Perbaikan Sarana

Direktur Utama BPR Sukabumi Engkos Rosidin. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama BPR Sukabumi Engkos Rosidin menyebut harus ada perbaikan sarana dan prasarana di objek wisata Situ Gunung apabila ingin menambah tingkat kunjungan pengunjung terutama dari mancanegara.

"Ini sudah bagus, paling tinggal diperbaiki aja jalannya, atau juga ditambah sarana lain seperti hotel atau motel. Karena wisatawan asing itu kan memang sukanya alam gitu, yang asli seperti ini," tutur Engkos kepada sukabumiupdate.com, Minggu (25/8/2019).

BACA JUGA: Jatuh Berkali-kali, Bule Amerika Ketagihan Ikut Situ Gunung Trail Run

Engkos mengatakan, BPR Sukabumi sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, karena BPR juga merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

"Di Sukabumi kan yang dikenal paling hanya Ciletuh dan Palabuhanratu. Sangat bagus bila ada objek wisata baru dikenalkan ke mancanegara, semoga ke depan pariwisata semakin berkembang," kata Engkos.

Engkos mengungkapkan, suspension bride atau jembatan gantung Situ Gunung sudah sangat terkenal maka dari itu diperlukan perbaikan sarana dan prasarana untuk memberikan kesan yang baik bagi para wisatawan.

"Karena kesan pertama bagi para pengunjung sangat penting," pungkas Engkos.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pick up L 300 yang terjun ke Sungai Cilunggunung setelah menabrak tiang rumah warga di Kampung Pasirpogor RT 11/02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengumumkan penambahan warga yang berstatus kontak erat dari pasien terkonfirmasi positif corona. Hingga hari ini, Kamis (13/8/2020) masih ada...

SUKABUMIUPDATE.com - Petani kol di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi harus menelan pil pahit saat harga jual produk sayuran mereka jauh dari harapan. Petani kol di Kampung Sukanangon, Desa Sukamekar, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sub Bidang Pengamanan dan Penegakan Hukum Satuan Tugas Penangan Covid-19, Kolonel Chk Aloysiu Agung, mengatakan, peran pihaknya dalam Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 adalah untuk mendukung...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya