Menu

25 Agu 2019, 16:29 WIB

Jembatan Situ Gunung Sudah Sangat Dikenal, BPR Sukabumi Minta Perbaikan Sarana

Direktur Utama BPR Sukabumi Engkos Rosidin. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama BPR Sukabumi Engkos Rosidin menyebut harus ada perbaikan sarana dan prasarana di objek wisata Situ Gunung apabila ingin menambah tingkat kunjungan pengunjung terutama dari mancanegara.

"Ini sudah bagus, paling tinggal diperbaiki aja jalannya, atau juga ditambah sarana lain seperti hotel atau motel. Karena wisatawan asing itu kan memang sukanya alam gitu, yang asli seperti ini," tutur Engkos kepada sukabumiupdate.com, Minggu (25/8/2019).

BACA JUGA: Jatuh Berkali-kali, Bule Amerika Ketagihan Ikut Situ Gunung Trail Run

Engkos mengatakan, BPR Sukabumi sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, karena BPR juga merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

"Di Sukabumi kan yang dikenal paling hanya Ciletuh dan Palabuhanratu. Sangat bagus bila ada objek wisata baru dikenalkan ke mancanegara, semoga ke depan pariwisata semakin berkembang," kata Engkos.

Engkos mengungkapkan, suspension bride atau jembatan gantung Situ Gunung sudah sangat terkenal maka dari itu diperlukan perbaikan sarana dan prasarana untuk memberikan kesan yang baik bagi para wisatawan.

"Karena kesan pertama bagi para pengunjung sangat penting," pungkas Engkos.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga negara asing asal Amerika Serikat, CCB juga menjual vape ganja. Vape ganja itu dia jual bersama brownies ganja di Apartemennya di Bintaro, Jakarta Selatan. Kini CBB sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Sepanjang ujung paling barat laut dari benua Afrika, terdapat kompleks gua yang penuh dengan mitos dan legenda. Menurut cerita – mengutip dari Atlas Obscura – salah satu...

SUKABUMIUPDATE.com - Nazwa Nur Afifah (15 tahun) gadis belia asal Kampung Anggayuda RT 04/11 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dilaporkan hilang. Kabar kehilangan tersebut dilaporkan pihak keluarga ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mendatangi lokasi bencana puting beliung di Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/1/2020). Marwan meninjau langsung kondisi bangunan yang terdampak bencana...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya