Menu

24 Agu 2019, 08:30 WIB

Ngopi di Cek Ombak Resto and Cafe Cikakak, Serasa di Rumah

Sajian kopi di Cek Ombak resto and Cafe, Jalan Raya Cisolok Km 07 Palabuhanratu, Kampung Cibiuk, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung cari tempat nongkrong di kawasan objek wisata Pantai Palabuhanratu? Sekarang ada tempat nongkrong baru yang bernuansa kekinian, yakni Cek Ombak Resto and Cafe.

BACA JUGA: Tiga Kuliner Unik di Soedirman Street Food Sukabumi, Ada Kopi Bray!

Lokasinya di Jalan Raya Cisolok Km 07 Palabuhanratu, Kampung Cibiuk, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Di tempat itu, kita bisa nongkrong sambil ngopi dengan suasana khas wisata Pantai Palabuhanratu.

Tempatnya terbilang masih baru, dikonsep bernuansa milenial dan pastinya Instagramable. Di Cek Ombak Resto and Cafe, ada salah satu penyedia kopi berkualitas, yakni di Ultra 51 Coffee. Kopi diracik barista lokal yang berpengalaman.

BACA JUGA: Es Kopi Salaka dari Cicurug Sukabumi, Punya Resep Rahasia

"Ya konsep seperti ini diharapkan dapat menjadi tempat yang asyik dan seru. Di sini kita sajikan konsep nongkrong seperti di rumah sendiri," ujar Manager Cek Ombak resto and Cafe, Edo Supriadi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (23/8/2019).

"Kita ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. Selain sajian kopi, jus, soft drink, menu makanan juga ada. Soal harga dijamin terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari Rp 15.000-an sampai Rp 35.000-an," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tahun ini, sejak Januari hingga September sudah 30-an pegawai KPK yang mundur, baru-baru ini Febri Diansyah yang menjabat kepala biro hubungan masyarakat ikut pamit. Mantan Ketua Komisi Pemberantasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pancake Durian Sukabumi OPEN : Jl. Bhayangkara No. 168 Sukabumi WA :...

SUKABUMIUPDATE.com - Desakan sejumlah pihak agar pelaksanaan lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan pada 1 Oktober dibatalkan kian kencang, menyusul makin tingginya penularan kasus Covid-19. Terbaru, Indonesia Police Watch (IPW)...

SUKABUMIUPDATE.com - Kurangnya komunikasi, kasih sayang, dan pertimbangan mengarah pada masalah yang berkembang yang sulit diselesaikan oleh pasangan sering menjadi beban sebuah hubungan. Kebanyakan merasa sulit untuk berbagi masalah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya