Menu

Rabu, 31 Juli 2019, 16:23 WIB

Yudha: Kadin Baru Harus Dongkrak PAD Kabupaten Sukabumi

Dewan Pembina Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pembina Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan, Kadin terpilih periode 2019 - 2024 diharapkan dapat menciptakan program-program kerja yang baik dan menumbuhkembangkan ekonomi di Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Kadin Kabupaten Sukabumi Resmi Dipimpin Nani Kusmawaty

"Harapannya dapat menghasilkan program kerja yang baik, bisa bekerja dengan baik, bermitra bersama pemerintah daerah dengan baik, serta menumbuhkembangkan ekonomi di Kabupaten Sukabumi," kata Yudha kepada sukabumiupdate.com, usai menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Kadin ke V, di salah satu hotel Sukabumi, Rabu (31/7/2019).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai ketua Hismawa Migas Kabupaten Sukabumi ini, menilai Kadin merupakan asosiasi induk, sehingga mempunyai potensi yang luar biasa. Tinggal kepengurusan dan anggota-anggotanya bisa menjalankan amanah, untuk bisa menjalankan sebagai asosiasi yang sangat strategis itu.

"Kadin harus membuka networking seluas-luasnya bersama stekholder, kemudian juga mempunyai terobosan-terobosan untuk menciptakan roda ekonomi lebih baik. Apalagi di Kabupaten Sukabumi ini sangat berpotensi sekali," tuturnya.

BACA JUGA: Kadin Usul UMP Tak Lagi Mengacu Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Selain itu, kata Yudha didukung dengan pembangunan jalan tol, bandara, dan double track. Belum lagi Yudha menilai dari sektor pariwisata, sektor real serta ekonomi kreatif di Kabupaten Sukabumi ini potensinya sangat luar biasa.

"Banyak yang bisa digali untuk menciptakan peluang-peluang usaha di Kabupaten Sukabumi. Kadin juga diharapkan dapat mendongkrak PAD yang baik, maka dari itu sinergitas harus dibangun secara terus menerus dan koperatif. Jika tidak, kedepan koordinasi akan sulit," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal mewujudkan ambisi meraih medali emas SEA Games 2019 setelah dikalahkan Vietnam 3-0 di final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa,...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan setiap aparatur sipil negara (ASN) harus mengikuti aturan dan regulasi, termasuk Surat Keputusan Bersama (SKB) Penanganan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) drh Slamet, meninjau lokasi bencana alam longsor yang menewaskan seorang remaja laki-laki bernama Aldan Maulana (14 tahun), di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Seluruh puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi diminta untuk meningkatkan pelayanan HIV AIDS. Hal ini diungkapkan Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam peringatan Hari AIDS Sedunia tahun...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya