Menu

Sabtu, 25 Mei 2019, 17:29 WIB

Pusat Perbelanjaan Kota Sukabumi, Mulai Diserbu Pembeli

Suasana di Jalan Kapten Harun Kabir yang penuh sesak dipadati warga yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran, Sabtu (25/5/2019). | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi mulai dipadati pengunjung, entah hanya sekedar untuk ngabuburit maupun berbelanja kebutuhan jelang lebaran.

BACA JUGA: Simak, Empat Titik Rawan Kemacetan di Sukabumi Jelang Arus Mudik Lebaran

Pantauan sukabumiupdate.com, beberapa pertokoaan di pusat kota mulai di serbu pengunjung. Apalagi dengan menawarkan diskon yang cukup menggiurkan calon pembeli untuk berbelanja. Beberapa ruas jalan pun mulai padat, baik oleh pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil.

Seorang pengunjung, Yulianti (33 tahun), warga Kampung Bojongduren RT 001/002 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, mengungkapkan, sengaja datang untuk berbelanja pakaian lebaran untuk anaknya.

"Hari ini saya lagi nyari sendal, baju, dan celana buat anak, karena memang tradisi setiap tahun seperti ini," ungkap Yulianti kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (25/5/2019).

BACA JUGA: H-7 Lebaran, Pusat Perbelanjaan Kota Sukabumi Dibanjiri Pengunjung

Senada dengan Yulianti, Eha Julaeha (52 tahun), warga Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, mengatakan, kedatangannya ke pusat kota berniat untuk berbelanja kebutuhan pokok menjelang lebaran, seperti daging sapi dan ayam, serta bumbu dapur.

"Ya biasa sekarang lagi beli daging sapi dan ayam, juga bumbu dapur, karena pada hari-hari biasa mah jarang makan daging, tapi untuk lebaran mah spesial," tutur Eha.

Reporter : CRP 1
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menawarkan pelayanan mudik bagi peserta pasa masa lebaran. Lembaga itu menjanjikan kemudahan dan kepastian bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia...

SUKABUMIUPDATE.com - Tunjangan hari raya atau THR yang rata-rata besarnya setara dengan satu bulan gaji sebaiknya digunakan secara bijak. Perencana keuangan Finansia Consulting Eko Endarto mengatakan, ada tiga prioritas...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H atau Lebaran, tentu ada beberapa pengeluaran yang harus dipersiapkan. Mulai dari membeli pakaian baru, pengeluaran untuk biaya mudik, dan lain sebagainya. Bahkan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya