Menu

Jumat, 24 Mei 2019, 17:41 WIB

Graha Taman Sukabumi, Perumahan Nyaman Tanpa Bunga

Desain bentuk rumah di Graha Taman Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com – Perumahan Taman Graha Sukabumi kembali memberikan kemudahan bagi warga yang ingin punya rumah nyaman tanpa ribet. Bersamaan dengan bulan penuh berkah, ramadan 1420 H kali ini  perumahan yang berada di Jalan Bhineka Karya (Kopeng), Karamat Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, ini meluncurkan program cash bertahap tanpa bunga atau riba.

BACA JUGA: Nikmati Promo Untuk Rumah Nyaman di Graha Taman Sukabumi

Marketing Taman Graha Sukabumi, Dewi Indah Ayu menjelaskan bahwa ini adalah satu satu cara yang ditawarkan kepada konsumen untuk memiliki rumah. Jadi programnya pembelian cash bertahap, dengan DP Rp 100 Juta, dimana sisanya dapat diangsur selama 40 bulan tanpa bunga, karena langsung lewat developer.

“Ini kemudahan yang diberikan Giava Land sebagai developer Graha Taman Sukabumi. Program ini sanga memudahkan karena tanpa akad kredit, tanpa BI Cheking, dan utamanya syarat tanpa ribet,” jelas Dewi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (24/05/2019).

Taman Graha Sukabumi hanya menawarkan rumah type 36 dengan luas tanah yang bervariasi. Dengan harga jual dalam kisaran Rp 330 juta hingga Rp 450 juta. “Bonus tambahannya taman mini dan bebas pilih blok,” sambung Dewi.

Perumahan Graha Taman Sukabumi, memiliki lokasi sangat strategis, berada di dataran tinggi nan sejum di kecamatan Gunung Puyuh. Diapit oleh dua jalan utama, sehingga memudahkan akses penghuni untuk keluar masuk. 

“Lokasi kita itu sangat strategis, dekat sekolah, pesantren, rumah sakit, dan pusat perdagangan di Kota Sukabumi. Dua jalur ini juga rute angkutan umum sehingga sangat memudahkan.

Dewi menambahkan perumahan juga menyediakan beragam fasilitas umum dan sosial, seperti masjid di dalam area cluster, playground anak dan tentunya petugas keamanan 24 jam. “Untuk yang ingin punya rumah cepeten mrapat ke kantor pemasaran di lokasi perumahan atau telp ke nomor 085520778788, langsung ke saya,” pungkas Dewi.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi investasi properti di wilayah Ciandam, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi yang dilakukan perumahan Qianna Residence grup Setiabudi Land. Fahmi menilai, berkembangnya bisnis...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya