Menu

17 Mei 2019, 20:29 WIB

Nikmati Promo Untuk Rumah Nyaman di Graha Taman Sukabumi

Perumahan Graha Taman Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Graha Taman Sukabumi, perumahan yang menawarkan berbagai macam promo hingga diskon Rp 30 Juta, bagi yang ingin memiliki rumah idaman.

BACA JUGA: Mau Rumah di Pusat Kota dan Dekat Exit Tol Bocimi? Graha Taman Sukabumi Cocok!

Tim Markering Graha Taman Sukabumi, Sidik, memaparkan ada tawaran bebas biaya bagi BPHTB, AJB, SHM, IMB, Listrik, dan PDAM, serta diskon Rp 30 Juta bagi customer yang ingin membeli rumah di Graha Taman Sukabumi.

Perumahan yang berkantor pemasaran di Jalan Kopeng Blok F No. 15 RT 001/007  Gunungpuyuh Sukabumi ini, memiliki ragam fasilitas seperti Masjid, Playground, serta berada di lokasi yang strategis.

"Disini kami menyediakan rumah tipe 36, dan kami pun menawarkan fasilitas memiliki dua akses pintu masuk, yaitu dari melalui Jalan Kopeng dan Jalan Bhineka Karya, serta hanya 7 menit untuk menuju pusat pemerintahan, pendidikan, dan kantor kepolisian," tutur Sidik.

Sidik menambahkan Graha Taman menyediakan pilihan cicilan tanpa bunga, sesuai dengan jumlah pembayaran DP yang dilakukan customer. "Kami ada beberapa pilihan DP, dari mulai Rp. 10 Juta hingga Rp. 100 Juta, dan untuk cicilannya pun tidak ada bunga," pungkasnya.

Reporter : CRP 1/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo mengatakan pegawai negeri sipil atau PNS yang nekat mudik akan dikenai sanksi penundaan kenaikan gaji...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pihak berpartisipasi ikut menanggulangi pandemi Corona atau Covid-19, dengan beragam cara. Diantaranya Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi membagikan makanan ke petugas medis RSUD Palabuhanratu, Kamis (9/4/2020).  Komandan Distrik...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintahan Kabupaten Sukabumi menyiapkan anggaran sebesar RP 300 miliar untuk penanganan Covid-19. Dana ini untuk pemenuhan kebutuhan tiga bidang utama dalam pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat, kembali memperpanjang masa belajar di rumah hingga 30 April 2020. Kebijakan itu berlaku mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya