Menu

22 Mei 2019, 06:30 WIB

Bazar Ramadan DPKUKM Kabupaten Sukabumi, Ada Sembako Murah

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengunjungi stand UMKM Bazar Ramadan DPKUKM Kabupaten Sukabumi di halaman kampus STISIP Widyapuri Mandiri, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemkab Sukabumi melalui Dinas Koperasi Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Bazar Ramadan 1440 Hijriah di halaman kampus STISIP Widyapuri Mandiri, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/5/2019). 

BACA JUGA: Mau Belanja, Yuk Simak Harga Bahan Pokok Minggu Ketiga Mei dari DPKUKM Kabupaten Sukabumi

Bazar Ramadan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Dalam sambutannya, Marwan mengatakan, bulan suci Ramadan adalah momentum untuk menanamkan nilai-nilai sosial serta menumbuhkan rasa kepedulian, empati kepada sesama. Relevan dengan visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

"Kegiatan Bazar Ramadan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mengajak para pelaku usaha di Kabupaten Sukabumi supaya meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat," kata Marwan. 

Menurutnya, kebutuhan harga sembako yang murah merupakan wujud kepedulian, kebersamaan, dukungan dan kesamaan pemikiran antara pemerintah dengan para pelaku usaha dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Yang paling penting dengan dengan adanya Bazar Ramadhan dengan harga murah ini diharapkan dapat mempertahankan harga pasar agar tetap stabil. Dan semoga masyarakat bisa ikut terbantu dalam memenuhi kebutuhan di bulan puasa," tandasnya.

BACA JUGA: Pakai Medsos, Kepala DPKUKM Kabupaten Sukabumi Promosikan Minuman Cecendet

Sementara itu, Kepala DPKUKM Kabupaten Sukabumi, Ardhiana menjelaskan, Bazar Ramadan tersebut berlangsung selama dua hari, yakni 21-22 Mei 2019.

"Bazar ini merupakan pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok yang dijual dengan harga lebih murah. Selain itu, bazar diikuti oleh para pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi," bebernya.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
Sumber : DISKOMINFOSAN KABUPATEN SUKABUMI/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik sembilan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) periode 2019-2024 di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (13/12/2019) siang ini. Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyerahkan persoalan taksi gelap yang beroperasi di jalur angkutan umum elf di daerah Pajampangan kepada Dishub Kabupaten Sukabumi.  Sebelumnya, sopir elf memergoki taksi gelap atau mobil omprengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak cuma mesra-mesraan saja, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty juga kerap melakukan hal yang memancing tawa. Salah satunya yang baru-baru ini terjadi di antara keduanya pasca ke...

SUKABUMIUPDATE.com - La Liga Spanyol kini telah memasuki pekan ke-16. Sederat laga panas nan seru akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, di antaranya duel perebutan puncak klasemen yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya