Menu

Jumat, 17 Mei 2019, 10:14 WIB

Mau Belanja, Yuk Simak Harga Bahan Pokok Minggu Ketiga Mei dari DPKUKM Kabupaten Sukabumi

Harga bawang putih di minggu ketiga Mei 2019 yang turun menjadi Rp 46 ribu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi, merilis laporan harga rata-rata kebutuhan Pokok Masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk minggu ketiga Mei 2019.

BACA JUGA: Harga Bahan Pokok di Pasar Surade Stabil, Bawang Putih Mulai Turun

Di Minggu ketiga Mei ini, harga beras premium Rp 11 ribu dan medium Rp 10 ribu. Adapun gula pasir Rp 12.500. Sedangkan minyak goreng Rp 13 ribu untuk minyak curah Rp 11 ribu.

Harga daging sapi mengalami penurunan dan saat ini Rp 115.000 per kilogram. Penurunan harga juga terjadi pada daging ayam yang kini Rp 34 ribu. Adapun daging kerbau masih tetap di harga Rp 120 ribu per kilogram.

Untuk telur ayam ras turun menjadi Rp 24.500. Berlanjut ke cabai merah keriting yang juga turun menjadi Rp 25 ribu. Lalu cabai merah besar ikut turun Rp 35 ribu.

Sedangkan cabai rawit hijau Rp 21 ribu. Berbeda dengan cabai rawit merah yang turun harga jadi Rp 26.500. Harga bawang merah pun turun jadi Rp 28 ribu. Demikian juga dengan bawang putih yang turun jadi Rp 46 ribu.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - H-4 menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, harga daging sapi di Pasar Surade, Kabupaten Sukabumi masih stabil. Kenaikan harga diprediksi akan terjadi pada H-2 Senin(3/5/2019) mendatang.  "Ya,...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri didampingi sejumlah kepala perangkat daerah menggelar rapat rencana renovasi pembangunan Masjid RSUD Sekarwangi dengan perwakilan Arrayah di Pendopo Sukabumi Jalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemkab Sukabumi melalui Dinas Koperasi Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Bazar Ramadan 1440 Hijriah di halaman kampus STISIP Widyapuri Mandiri, Cisaat, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, melakukan kunjunga kerja ke Perusahaan Garment PT Muara Tunggal (MT), Jalan raya, Printis Kemerdakan No 126, Kelurahan, Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya