Menu

Rabu, 06 Pebruari 2019, 13:31 WIB

Promo Special Valentines Day Grand Inna Samudra Beach Hotel Sukabumi

Promo Special Valentine | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day 14 Perbruari 2019 yang romantis dan berkesan bersama keluarga tentunya menjadi dambaan setiap pasangan.

Bagi anda yang mendambakan hal tersebut, Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Jalan Raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, berikan promo menarik. Bahkan hotel berbintang empat ini memberikan harga Special Valentine's bagi yang ingin menginap.

BACA JUGA : Promo Spesial Imlek di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

Mulai dari Rp 795.000 / Night / Room dan itu sudah include, Standard Room - Breakfast 2 person, 21 Tax  Service, Welcome Drink, Black Forest Cake , Swimming Fool, dan Area Reakreasi.

"Intinya kami ingin memberikan layanan atau promo ini untuk pengunjung yang datang ke sini dan menginap di 14 Februari 2019 nanti," ujar Publik Relation Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/2/2019).

"Ada banyak fasilitas dan hal menarik lain untuk bisa dinikmati bersama yang keluarga di GISBH ini, nah bagi yang penasaran, silahkan pesan dan booking dari sekarang," pungkasnya.

Adapun untuk pemesanan kamar bisa menghubungi sekarang juga di layanan informasi pemesanan. Bambang P  Rusdiana  0812 - 9666 - 1801 (0822 - 4939 - 9952) atau ke Lida L Indah 0812 - 8777 - 7614.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono meninjau Kampung Bobojong, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, yang diterjang banjir, akhir Januari lalu. Banjir tersebut menyebabkan enam rumah dan tempat ibadah terendam. Banjir...

SUKABUMIUPDATE.com - Irman Gunawan (25 tahun), warga Kampung Cigadog RT 02/08, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Korban ditemukan warga di Jalan Cisolok, Desa Cisalak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih ingat dengan Varietas Durian Vanesa, juara pertama di ajang Festival Durian Durian kedua di Taman Wisata Batu Karut, Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar menyeruak tentang adanya pengrusakan terhadap situs bersejarah jembatan kereta Jepang, yang berlokasi di sekitaran Sungai Cikupa, Kampung Bandang, Desa Tegal panjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Ketua Yayasan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya