Menu

06 Peb 2019, 13:31 WIB

Promo Special Valentines Day Grand Inna Samudra Beach Hotel Sukabumi

Promo Special Valentine | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day 14 Perbruari 2019 yang romantis dan berkesan bersama keluarga tentunya menjadi dambaan setiap pasangan.

Bagi anda yang mendambakan hal tersebut, Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Jalan Raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, berikan promo menarik. Bahkan hotel berbintang empat ini memberikan harga Special Valentine's bagi yang ingin menginap.

BACA JUGA : Promo Spesial Imlek di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

Mulai dari Rp 795.000 / Night / Room dan itu sudah include, Standard Room - Breakfast 2 person, 21 Tax  Service, Welcome Drink, Black Forest Cake , Swimming Fool, dan Area Reakreasi.

"Intinya kami ingin memberikan layanan atau promo ini untuk pengunjung yang datang ke sini dan menginap di 14 Februari 2019 nanti," ujar Publik Relation Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/2/2019).

"Ada banyak fasilitas dan hal menarik lain untuk bisa dinikmati bersama yang keluarga di GISBH ini, nah bagi yang penasaran, silahkan pesan dan booking dari sekarang," pungkasnya.

Adapun untuk pemesanan kamar bisa menghubungi sekarang juga di layanan informasi pemesanan. Bambang P  Rusdiana  0812 - 9666 - 1801 (0822 - 4939 - 9952) atau ke Lida L Indah 0812 - 8777 - 7614.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak semua pasien positif virus corona harus tinggal di rumah sakit. Dilansir dari tempo.co, mereka yang tidak memiliki gejala dan layaknya orang sehat bisa melakukan isolasi mandiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya