Menu

Senin, 04 Pebruari 2019, 10:54 WIB

Promo Spesial Imlek di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu menghadirkan promo special Chinese New Year. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Imlek 2019 atau Tahun Baru China 2570, Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu menghadirkan promo special Chinese New Year.

Publik Relation Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Syifa Rahma mengungkapkan, promo tersebut yaitu Rp 790 ribu untuk kamar standar room pada 4-6 Februari.

BACA JUGA: Menikmati Matahari Senja di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

"Dalam promo ini, kami menawarkan beragam paket untuk memanjakan pengunjung yang datang kesini," ujar Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Senin (4/2/2019).

Harga promo tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, 21 persen tax dan service, welcome drink, fruit plate, swimming fool serta area rekreasi.

"Tunggu apalagi ayo booking sekarang juga, menyambut tahun baru Imlek 2019," imbuh Syifa.

Bagi yang ingin merayakan Imlek 2019 di Grand Inna Samudra Beach Hotel bisa datang langsung atau bisa menghubungi untuk informasi.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com- Dalam rangka hari jadi ke-54, Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu akan menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan Selasa (12/2/2019) di hotel, jalan raya Cisolok...

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek, salah satu pertunjukkan wajib yang sering kita jumpai adalah barongsai. Penampilan boneka berbentuk singa dengan tubuh bersisik layaknya naga, yang dimainkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi Vihara Widhi Sakti di Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (5/2/2019). Di tempat itu, pria yang akrab disapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama 31 tahun, mulai dari 1968 hingga 1999, tahun baru Imlek dilarang dirayakan di tempat umum di Indonesia. Aturan itu tertuang dalam Instruksi Presiden Nomor 14 Tahun 1967 yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya