Menu

12 Jan 2019, 17:00 WIB

Menikmati Matahari Senja di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

Momen menikmati matahari terbenam di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Menikmati momen indahnya matahari terbit dan terbenam di kawasan objek wisata pantai Palabuhanratu sudah biasa. Banyak tempat di Palabuhanratu yang menyuguhkan panorama indah saat matahari terbit maupun terbenam.

Namun momen tersebut akan semakin spesial jika dinikmati di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu (SBH), Jalan Raya Cisolok, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Para pengunjung menginap, dimanjakan dengan berbagai fasiltas hotel berbintang , pemandangan alam laut lepas yang di indah, rindangnya pepohonan di taman Cagar Alam Sakawayana, serta di waktu-waktu tertentu monyet-monyet liar akan berkumpul menambah suasana alami.

"Pantai disini bersih dari sampah, juga luas serta landai. Cocok bagi pengunjung yang sudah berkeluarga bermain menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Publik Relation Grand Inna SBH, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (12/1/2019).

Terutama pagi menjelang siang, atau sore menjelang malam, lanjut Syifa, saat cuaca tidak hujan atau dalam keadaan cerah, pengunjung akan merasa kagum saat melihat matahari terbit dan saat akan tenggelam. Momen seperti itu menurutnya memang sangat ditunggu para pengunjung saat menikmati masa liburannya di Gran Inna SBH.

"Kalau sore, tak jarang saya juga menyaksikan matahari terbenam. Keindahannya sulit diungkapkan dengan kata-kata," pungkasnya.

BACA JUGA: Berburu Spot Sunset Nan Eksotis di Pantai Pasirputih Ciracap Sukabumia

Selain pantai yang menarik, di Pantai Palabuhanratu Gran Inna SBH juga banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung, seperti area kolam renang, objek wisata Batu Karut, serta tempat berfoto selfie pantai pasir yang luas untuk para pengunjung yang ingin berjalan-jalan dan menginap di Grand Inna SBH.

Bukan hanya itu, beberapa gazebo berjajar di pinggir pantai, serta beberapa kursi yang memang disediakan untuk lebih menikmati keindahan alam pantai dapat menjadi alternatif yang paling cocok untuk menikmati masa liburan.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah pandemi corona, semua anggota keluarga terpaksa berada rumah sepanjang hari selama beberapa minggu untuk social distancing. Dilansir dari tempo.co, ini tak hanya membuat orang tua...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi II DPR RI menyatakan sepakat atas penundaan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 imbas dari pandemi virus corona Covid-19. Dilansir dari suara.com, kesepakatan itu didapat usai Komisi II...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejak munculnya wabah virus Corona atau Covid-19, Wedang Jahe Beras Hitam produksi rumah pamer beras hitam Saung Palapah Katersna, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi justru...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengaku baru akan mempertimbangkan karantina wilayah secara parsial apabila hasil pemeriksaan Covid-19 sudah bisa didapat. Sebelumnya, Fahmi mengaku sudah mengirim sampel 60 warga...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya