Menu

Sabtu, 12 Januari 2019, 17:00 WIB

Menikmati Matahari Senja di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

Momen menikmati matahari terbenam di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Menikmati momen indahnya matahari terbit dan terbenam di kawasan objek wisata pantai Palabuhanratu sudah biasa. Banyak tempat di Palabuhanratu yang menyuguhkan panorama indah saat matahari terbit maupun terbenam.

Namun momen tersebut akan semakin spesial jika dinikmati di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu (SBH), Jalan Raya Cisolok, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Para pengunjung menginap, dimanjakan dengan berbagai fasiltas hotel berbintang , pemandangan alam laut lepas yang di indah, rindangnya pepohonan di taman Cagar Alam Sakawayana, serta di waktu-waktu tertentu monyet-monyet liar akan berkumpul menambah suasana alami.

"Pantai disini bersih dari sampah, juga luas serta landai. Cocok bagi pengunjung yang sudah berkeluarga bermain menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Publik Relation Grand Inna SBH, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (12/1/2019).

Terutama pagi menjelang siang, atau sore menjelang malam, lanjut Syifa, saat cuaca tidak hujan atau dalam keadaan cerah, pengunjung akan merasa kagum saat melihat matahari terbit dan saat akan tenggelam. Momen seperti itu menurutnya memang sangat ditunggu para pengunjung saat menikmati masa liburannya di Gran Inna SBH.

"Kalau sore, tak jarang saya juga menyaksikan matahari terbenam. Keindahannya sulit diungkapkan dengan kata-kata," pungkasnya.

BACA JUGA: Berburu Spot Sunset Nan Eksotis di Pantai Pasirputih Ciracap Sukabumia

Selain pantai yang menarik, di Pantai Palabuhanratu Gran Inna SBH juga banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung, seperti area kolam renang, objek wisata Batu Karut, serta tempat berfoto selfie pantai pasir yang luas untuk para pengunjung yang ingin berjalan-jalan dan menginap di Grand Inna SBH.

Bukan hanya itu, beberapa gazebo berjajar di pinggir pantai, serta beberapa kursi yang memang disediakan untuk lebih menikmati keindahan alam pantai dapat menjadi alternatif yang paling cocok untuk menikmati masa liburan.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemkab Sukabumi akan mendorong dan membantu mempromosikan Goa Cukang Lemah yang ada di Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, sebagai salah satu destinasi wisata di Sukabumi. BACA JUGA: Kembangkan Sektor Pariwisata,...

SUKABUMIUPDATE.com  - Ubi adalah makanan yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena rasanya enak dan pasokannya juga berlimpah ruah, serta harganya jauh lebih murah dibandingkan makanan pokok lainnya. Makanan ubi disebutkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Festival Pesona Durian Cimanggu ke-2 tahun 2019 berlangsung meriah. Festival yang digelar para petani di Lapangan SD PGRI Sindangpalay Cikeong, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia memang memiliki berjuta spot wisata yang asyik diunggah di media sosial. Tak heran jika para turis atau seseorang yang sedang dalam perjalanan selalu terpukau spot-spot di berbagai pelosok...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya