Menu

17 Jan 2019, 06:09 WIB

Syarat Mudah dan Cepat Cair di BPR Sukabumi Cabang Cikembar

Kantor BPR Sukabumi Cabang Cikembar. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Kehadiran Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Kecamatan Cikembar dinilai sangat membantu perekonomian masyarakat setempat.

"Sangat membantu sekali, selain suku bunganya murah, prosesnya juga gampang dan pencairannya cepat," ungkap salah satu nasabah BPR Sukabumi cabang Cikembar, Dadan (40 tahun) kepada sukabumiupdate.com saat sedang mengantre, Rabu (16/1/2018).

Sementara itu Kacab BPR Sukabumi cabang Cikembar, Abdul Hakim mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

"Kami akan terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah. Hal ini di awali dari dipermudahnya persyaratan dan cepatnya proses pencairan," beber Abdul.

Ia menjelaskan, BPR Sukabumi cabang Cikembar berdiri sejak tahun 2004 dan setiap tahunnya melami peningkatan Nasabah.

BACA JUGA: Tabungan Siwajar Jadi Unggulan di Perumda BPR Sukabumi

"Alhamdulillah sekarang semua orang sudah tahu dengan keberadaan BPR Sukabumi ini, sehingga masyarakat lebih memilih meminjam atau menabung ke BPR," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya