//
Menu

17 Jan 2019, 06:09 WIB

Syarat Mudah dan Cepat Cair di BPR Sukabumi Cabang Cikembar

Kantor BPR Sukabumi Cabang Cikembar. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Kehadiran Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Kecamatan Cikembar dinilai sangat membantu perekonomian masyarakat setempat.

"Sangat membantu sekali, selain suku bunganya murah, prosesnya juga gampang dan pencairannya cepat," ungkap salah satu nasabah BPR Sukabumi cabang Cikembar, Dadan (40 tahun) kepada sukabumiupdate.com saat sedang mengantre, Rabu (16/1/2018).

Sementara itu Kacab BPR Sukabumi cabang Cikembar, Abdul Hakim mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

"Kami akan terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah. Hal ini di awali dari dipermudahnya persyaratan dan cepatnya proses pencairan," beber Abdul.

Ia menjelaskan, BPR Sukabumi cabang Cikembar berdiri sejak tahun 2004 dan setiap tahunnya melami peningkatan Nasabah.

BACA JUGA: Tabungan Siwajar Jadi Unggulan di Perumda BPR Sukabumi

"Alhamdulillah sekarang semua orang sudah tahu dengan keberadaan BPR Sukabumi ini, sehingga masyarakat lebih memilih meminjam atau menabung ke BPR," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa Spanyol Real Madrid harus menelan pil pahit usai dipermalukan di kandangnya sendiri saat melawan Deportivo Alaves 1-2 dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol, Ahad dinihari WIB,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam laporannya ke Bursa Efek Indonesia pada Sabtu, 28 November 2020, perusahaan retail PT Matahari Department Store Tbk akan menutup gerainya di sejumlah lokasi menjelang akhir tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Gempa bumi kembali mengguncang wilayah selatan Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020) pagi. Gempa jenis tektonik itu terjadi pukul 04.07 WIB berkekuatan Magnitudo 4.9. Berdasarkan rilis BMKG, episenter gempa terletak...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa kesepakatan klub Barito Putera dan pemain Bagus Kahfi bukan ranah PSSI. Hal ini diungkapkannya setelah Bagus Kahfi belum bisa bergabung...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya