Menu

Kamis, 17 Januari 2019, 06:09 WIB

Syarat Mudah dan Cepat Cair di BPR Sukabumi Cabang Cikembar

Kantor BPR Sukabumi Cabang Cikembar. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Kehadiran Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Kecamatan Cikembar dinilai sangat membantu perekonomian masyarakat setempat.

"Sangat membantu sekali, selain suku bunganya murah, prosesnya juga gampang dan pencairannya cepat," ungkap salah satu nasabah BPR Sukabumi cabang Cikembar, Dadan (40 tahun) kepada sukabumiupdate.com saat sedang mengantre, Rabu (16/1/2018).

Sementara itu Kacab BPR Sukabumi cabang Cikembar, Abdul Hakim mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

"Kami akan terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah. Hal ini di awali dari dipermudahnya persyaratan dan cepatnya proses pencairan," beber Abdul.

Ia menjelaskan, BPR Sukabumi cabang Cikembar berdiri sejak tahun 2004 dan setiap tahunnya melami peningkatan Nasabah.

BACA JUGA: Tabungan Siwajar Jadi Unggulan di Perumda BPR Sukabumi

"Alhamdulillah sekarang semua orang sudah tahu dengan keberadaan BPR Sukabumi ini, sehingga masyarakat lebih memilih meminjam atau menabung ke BPR," pungkasnya.

Reporter : RUSLAN AG/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan bahwa selama ini pengelolaan utang sebagai instrumen keuangan untuk membiayai anggaran dilakukan secara hati-hati dan bertanggung jawab. "Dibicarakan secara transparan. Bukan ujug-ujug, tidak ugal-ugalan,"...

  SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali mendapat penghargaan. Susi Pudjiastuti termasuk satu dari 100 tokoh pemikir terbaik dunia versi Majalah Foreign Policy. Majalah ini mengelompokkan sejumlah tokoh yang dipilih....

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Sukabumi dan luar kota yang berencana berakhir pekan ke daerah Geopark Ciletuh Palabuhanratu dengan melewati daerah Kecamatan Lengkong, bisa mampir dulu ke Pusat Jajanan Serba...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, di wilayah Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi sedang memasuki masa panen raya buah durian. Alhasil, buah yang memiliki potensi harga jual yang tinggi ini melimpah. Bukan hanya...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya