Menu

12 Des 2018, 18:45 WIB

Seleksi Calon Dewan Pengawas Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Siapa Lolos?

Tiga panelis memberikan pertanyaan kepada calon anggota dewan pengawas Perumda AM TJM. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi, melakukan uji Kemampuan dan Kompetensi (UKK) calon Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM). Uji kompetensi dilakukan secara tertutup di ruang pertemuan Perumda AM TJM Jalan Cireundeu, Cibadak, Sukabumi, Rabu (12/12/2018).

Kabag Perekonomian Kabupaten Sukabumi, Yulipri menjelaskan ada lima orang yang mendaftar jadi calon dewan pengawas. Satu orang tidak lolos syarat administrasi, empat lainnya maju ke tahan uji kompetensi.

“Empat orang yang mengikuti tahapan seleksi lanjutan, Psikotes dan UKK diantaranya, Dede Haryadi, Iwan Gunawan, Gulam AlhattaQ, dan Dedi Santosa,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatutan ini, menurut Yulipri akan diumumkan Senin 17 Desember 2018 melalui website Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Tahapan berikutnya akan dilakukan wawancara akhir calon anggota dewan pengawas pada, Rabu 19 Desember 2018 pekan depan.

“Hasil wancara akhir akan diumumkan melalui website Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada 21 Desember 2018,” jelasnya.

BACA JUGA: Berminat? Satu Kursi Dewan Pengawas Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Kosong

Anggota tim seleksi Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, Ketua Program Studi Magister dan Dokter Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNPAD, Indra Perwira dan dari unsur independen, Perpamsi (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia), Budi Karyawan.

Sekda Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri menambahkan kriteria anggota dewan pengawas Perumda AM TJM diantaranya yang menguasai dan memahami tupoksi. “Selain itu berintegritas, leadership, inovatif dan berwawasan luas,” singkatnya.

Reporter : SUHENDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua perempuan yang berprofesi sebagai caddy golf di Bogor mendapat teror penyiraman cairan putih berbau busuk. "Gak tau sih itu sperma atau apa, yang jelas bau kaya...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan upacara Pengibaran Bendera Pusaka di Istana Kepresidenan pada 17 Agustus akan digelar secara terbatas. Dilansir dari tempo.co, hal ini dilakukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria asal Cisolok, Kabupaten Sukabumi ditemukan tergeletak di Cilebut, Kabupaten Bogor. Ia tergeletak pingsan di pinggir jalan dan di dekatnya ikut berserakan sandal dagangannya. Seorang warganet kemudian...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Duren, Jakarta Barat, Komisaris Agung Wibowo mengatakan tawuran antargeng Romusha dan Pesing disiarkan secara langsung di media sosial. "Tawuran mereka rekam dan kemudian live...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya