Menu

03 Des 2018, 14:35 WIB

PDAM Tirta Jaya Mandiri Sukabumi, Berikan Progam Pemasangan Bersubsidi

Kantor Perumda Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Cabang Palabuanratu. | Sumber Foto:Demmy Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Sukabumi cabang Palabuanratu, memberikan kemudahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang selama ini kesulitan mendapat air bersih dengan memberikan program pemasangan bersubsidi.

Kepala Cabang Perumda AM TJM Palabuhanratu yang diwakili oleh staf Administrasi cabang Palabuanratu, Dudih mengatakan hanya dengan Rp310 ribu masyarakat sudah dapat memanfaatkan saluran air bersih milik pemerintah daerah Sukabumi ini.

"Program pemasangan baru ini di targetkan berakhir hingga akhir bulan Desember 2018 ini. Progamnya khusus bagi masyarakat berpenghasilan rendah, dengan biaya administrasi Rp310 ribu dari biaya biasanya pemasangan itu mencapai Rp1.250.000," ujarnya pada sukabumiupdate.com. Senin (3/12/2018).

Program pemasangan bersubsidi tersebut, kata Dudih sangat menguntungkan masyarakat, karena selain proses pemasangan yang sangat murah juga sangat mudah.

BACA JUGA: Cara Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Minimalisir Air Kotor

"Masyarakat hanya perlu membawa persyaratan standar saja seperti fotocopy Kartu Keluarga , KTP,  dan surat keterangan dari Ketua RT. Lalu nanti petugas kami akan mengunjungi tempat tinggal pemohon," pungkasnya.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya