//
Menu

21 Nov 2020, 20:30 WIB

Reses di Cisaat Sukabumi, Hendar Tampung Aspirasi Soal Honor Guru MDTA

Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Aspirasi warga mengenai Ruang Kegiatan Belajar (RKB) serta honor guru MTDA menjadi catatan anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono dalam kegiatan reses I tahun sidang Tahun 2020-2021 pada Rabu (11/11/2020) di DTA Al- Istiqomah Kampung Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Hendar, anggota Komisi II DPRD Jabar ini mengatakan untuk permintaan di bidang pendidikan yaitu pembangunan ruang kelas baru (RKB) PAUD dan MDTA Al Istiqomah. Tak hanya itu, aspirasi juga datang dari para guru mengenai honor guru MDTA. Mereka meminta kesejahteraan guru diperhatikan.

BACA JUGA: Permintaan Warga saat Reses Hendar di Gunungguruh Sukabumi: Normalisasi Irigasi hingga RTLH 

Untuk dibidang infrastruktur, Hendar menyebut ada permintaan rehab. "Warga minta rehab jalan lingkungan. Kemudian dibidang fasilitas umum, warga menyampaikan keinginan sarana air bersih," kata anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat ini.

Kegiatan reses Hendar Darsono di DTA Al- Istiqomah Kampung Cibolang, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Untuk bidang ekonomi, masyarakat minta pemberdayaan ekonomi dan permodalan usaha. 

BACA JUGA: Reses Hendar di Sukamaju Sukabumi, Warga Usul Normalisasi Irigasi

Reses kali ini, berbeda dengan pelaksanaan reses tahun-tahun sebelumnya karena berlangsung di tengah Pandemi Covid-19, maka Anggota DPRD Provinsi Jabar tak hanya menyerap aspirasi masyarakat. Namun, menyalurkan sejumlah bantuan berupa masker kepada masyarakat.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu malam tadi (2/12/2020) sekira pukul 22.00 WIB, ikut membantu proses pemakamanan dengan protokol kesehatan di TPU (tempat pemakaman umum)...

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya