Menu

07 Peb 2020, 17:15 WIB

Rumah Tempe Azaki Ikuti Bazar di Kota Bogor, Bima Arya: Mantap

Wali Kota Bogor Bima Arya menyambangi stand rumah tempe azaki, di Situ Gede - IPB Bogor, Jumat (7/2/2020). | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Bogor Bima Arya, mengapresiasi produk tempe hasil produksi rumah tempe azaki yang ikut serta dalam bazar atau pameran di ajang Musrenbang Kecamatan Bogor Barat, di Situ Gede - IPB Bogor, Jumat (7/2/2020).

BACA JUGA: FKDB dan FTI Mengajak Pelajar SMA Doa Bangsa Lirik Peluang Usaha Tempe

Rumah tempe azaki Bogor, merupakan salah satu dari berbagai produk di bawah naungan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB). Untuk kedua kalinya rumah tempe azaki diundang dalam Musrenbang dan mengikuti bazar bersama seluruh UMKM yang masuk dalam binaan dari Kecamatan Bogor Barat.

Ketua FKDB Ayep Zaki mengatakan dalam kegiatan itu, Wali Kota Bogor Bima Arya secara khusus mendatangi setiap umkm yang hadir dalam acara tersebut.

Wali Kota Bogor Bima Arya mencoba tempe mentah produksi Rumah Tempe Azaki, di Situ Gede - IPB Bogor, Jumat (7/2/2020).//FOTO: ISTIMEWA.

Menurut Ayep Zaki, tanggapan dari Wali Kota Bogor Bima Arya itu sangat mengapresiasi adanya prodak tempe yang higienis. "Beliau menyampaikan bahwa nilai gizi tempe sangat bisa maksimal jika diserap oleh tubuh dalam keadaan mentah, seraya mencontohkan makan tempe mentah ditambah kurma. Pak wali bilang mantap," ujar pria yang akrab disapa Aa Zaki.

BACA JUGA: FKDB Kembali Membuka Usaha Tempe a-zaki di Kisaran Sumut

Tempe dengan nilai gizi yang tinggi dan diproduksi secara higienis, sambung Aa Zaki bisa dinikmati dengan dimakan mentah tanpa ragu, tempenya nikmat nilai gizinya maksimal.

Dari ilustrasi gambar produksi rumah tempe azaki, tambah Aa Zaki, Bima Arya sangat terkesan dengan pabrik yang bagus, bersih dan menggunakan pola kerja yang higienis. "Sehingga beliau akan memyempatkan untuk mendatangi rumah tempe azaki secara langsung ke lokasi," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia, Agus Dwi Santoso, mengingatkan kembali tiga mekanisme penularan Covid-19. Satu di antaranya adalah penularan lewat udara atau airborne yang disebutnya dapat terjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan, Achmad Yurianto, mengatakan tak akan seluruh masyarakat Indonesia mendapat vaksin Covid-19. Rencananya, pemerintah akan memberi vaksin kepada 173...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan pengundian nomor urut, kampanye dan pembatasan dana kampanye bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Tahun 2020,...

SUKABUMIUPDATE.com - Teh barley populer di kawasan Asia Timur. Teh ini memiliki cita rasa panggangan dan sedikit pahit, yang kadang dipakai dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Teh barley dikenal memiliki...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya