Menu

07 Peb 2020, 17:15 WIB

Rumah Tempe Azaki Ikuti Bazar di Kota Bogor, Bima Arya: Mantap

Wali Kota Bogor Bima Arya menyambangi stand rumah tempe azaki, di Situ Gede - IPB Bogor, Jumat (7/2/2020). | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Bogor Bima Arya, mengapresiasi produk tempe hasil produksi rumah tempe azaki yang ikut serta dalam bazar atau pameran di ajang Musrenbang Kecamatan Bogor Barat, di Situ Gede - IPB Bogor, Jumat (7/2/2020).

BACA JUGA: FKDB dan FTI Mengajak Pelajar SMA Doa Bangsa Lirik Peluang Usaha Tempe

Rumah tempe azaki Bogor, merupakan salah satu dari berbagai produk di bawah naungan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB). Untuk kedua kalinya rumah tempe azaki diundang dalam Musrenbang dan mengikuti bazar bersama seluruh UMKM yang masuk dalam binaan dari Kecamatan Bogor Barat.

Ketua FKDB Ayep Zaki mengatakan dalam kegiatan itu, Wali Kota Bogor Bima Arya secara khusus mendatangi setiap umkm yang hadir dalam acara tersebut.

Wali Kota Bogor Bima Arya mencoba tempe mentah produksi Rumah Tempe Azaki, di Situ Gede - IPB Bogor, Jumat (7/2/2020).//FOTO: ISTIMEWA.

Menurut Ayep Zaki, tanggapan dari Wali Kota Bogor Bima Arya itu sangat mengapresiasi adanya prodak tempe yang higienis. "Beliau menyampaikan bahwa nilai gizi tempe sangat bisa maksimal jika diserap oleh tubuh dalam keadaan mentah, seraya mencontohkan makan tempe mentah ditambah kurma. Pak wali bilang mantap," ujar pria yang akrab disapa Aa Zaki.

BACA JUGA: FKDB Kembali Membuka Usaha Tempe a-zaki di Kisaran Sumut

Tempe dengan nilai gizi yang tinggi dan diproduksi secara higienis, sambung Aa Zaki bisa dinikmati dengan dimakan mentah tanpa ragu, tempenya nikmat nilai gizinya maksimal.

Dari ilustrasi gambar produksi rumah tempe azaki, tambah Aa Zaki, Bima Arya sangat terkesan dengan pabrik yang bagus, bersih dan menggunakan pola kerja yang higienis. "Sehingga beliau akan memyempatkan untuk mendatangi rumah tempe azaki secara langsung ke lokasi," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi terus berupaya menekan angka perceraian. Adapun program yang tengah dilakukan Pemkot yaitu menggodok aplikasi Curhat Online. Melalui program ini, masyarakat yang memiliki masalah pribadi, keluarga maupun...

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya