Menu

08 Jan 2019, 10:32 WIB

Khawatir Akun Facebooknya Dibajak, Wabup Sukabumi Ingatkan Teman Medsos

Capturan status facebook Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono terkain dugaan ada upaya pembajakan namanya di facebook. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono pagi ini membuat status cukup mengejutkan di media sosial. Melalui akun facebooknya, Selasa (8/1/2019) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Ajo menduga ada upaya pembajakan namanya di facebook.

“Mohon hati-hati dan dicermati ada akun yang lain, menggunakan nana saya. Terimakasih,” tulis Adjo pada dinding facebooknya.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi: Inovasi Desa Jadikan Wahana Belajar Kembangkan Potensi

Kepada sukabumiupdate.com, upaya ini terdeteksi saat ia mengecek akun facebooknya. Tiba-tiba ada permintaan pertemanan dari akun dengan namanya, Adjo Sardjono.

“Hanya terlihat nama saja, tidak ada foto profilnya,” jelasnya.

Pria yang memang aktif di media sosial sejak masih menjabat sebagai Sekda Kabupaten Sukabumi ini, khawatir akun facebook yang mencatut namanya itu berniat tidak baik. “Untuk itu langsung saja beritahuan kepada teman-teman di medsos untuk waspada dan berhati-hati.”

BACA JUGA: Gelanggang Pemuda Cisaat Diresmikan Bupati, Setelah 11 Tahun Terbengkala

Adjo meminta kepada siapapun, terutama temannya media sosial nya jika ada akun facebook atas namanya bertingkah mencurigakan untuk segera melapor. “Harap jangan diladeni jika ada permintaan atau ada tingkah laku yang tidak  sesuai norma dan etika. Laporkan saja.”

Postingan ini langsung direspon cepat oleh teman-teman facebooknya. Bahkan ada salah seorang teman fb Adjo menuliska dikolom komentas bahwa ia juga dimintai pertemanan oleh akun facebook baru dengan nama Adjo Sardjono.

Reporter : FARAH
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMUIUPDATE.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi pada Rabu, 8 Juli 2020. Erick mengaku membahas aganda pemulihan ekonomi nasional dengan para komisioner KPK. “Diskusi...

SUKABUMIUPDATE.com – Keputusan orang tua untuk tetap menerapkan belajar jarak jauh bagi anak-anaknya di zona hijau harus dihargai oleh sekolah dan dinas pendidikan. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim...

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan massa gabungan aliansi ormas se-Kabupaten Sukabumi melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di komplek perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan terjadi penambahan kasus baru pasien positif Corona sebanyak 1.853 orang pada 8 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, ini...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya