Menu

14 Peb 2019, 13:11 WIB

Target Sani Rizki Fauzi, Skuat Timnas Asal Sukabumi di Pertandingan Piala AFF U-22 2019

Sani Rizki Fauzi, pesepakbola asal Cicurug, Kabupaten Sukabumi yang memperkuat Timnas U-22, di piala AFF 2019 | Sumber Foto:Instagram@sanirizkifauzi20

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-22 akan bertolak menuju Kamboja, Jumat (15/2/2019) untuk melakoni pertandingan Piala AFF U-22 2019.Laga bergengsi ini akan digelar pada 17 sampai 26 Februari, mendatang.

Gelandang serang Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi, menyatakan siap menghadapi pertandingan tersebut. Pesepakbola asal Cicurug, Kabupaten sukabumi, ini akan berusaha memberikan yang terbaik.

BACA JUGA: Pemuda Cicurug Sukabumi di Timnas U-22

"Alhamdulillah, untuk persiapan yang pasti sudah matang, semoga nanti pada saatnya disana bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia di dunia sepakbola," ujar Sani kepada sukabumiupdate.com, Kamis(14/2/2019).

Pesepakbola yang memperkuat Bhayangkara FC ini mengungkapkan, Piala AFF U-22 menggunakan sistem grup. Timnas yang berada di grup B akan menghadapi Myanmar, Malaysia dan tuan rumah Kamboja.

"Kita timnas Indonesia main di Kamboja sistem grup, tiga kali main, yang pertama melawan Myanmar, kedua malaysia, dan ke tiga melawan Kamboja. Laga pertama Tim melawan Myanmar," jelasnya.

Sani mengungkapkan akan selalu fokus dalam semua pertandingan agar mencapai target kemenangan.

"Sebagai gelanda serang harus optimis, sesuai target skor tidak perlu banyak yang penting menang dapat tiga poin. Untuk masalah berat atau tidaknya ya semua juga pasti bagus, tapi kita Insya Allah selalu optimis untuk bisa menang," ujarnya.

BACA JUGA: Melenggang ke Kamboja, Begini Ungkapan Pemain Timnas U-22 Asal Cicurug Sukabumi

Sani sudah mempersiapkan segalanya menjelang pertandingan tersebut. Diantaranya, menyiapkan vitamin untuk menjaga stamina agar tetap fit. Baginya yang juga penting saat ini adalah doa, terutama doa dari kedua orang tuanya Edi Riyadi dan Ida Kusuma Wati.

"Tentunya doa dari orang tua, keluarga, dan seluruh masyarakat lndonesia itu sangat dibutuhkan agar kami mendapatkan hasil gemilang," ujarnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah perahu bagan milik nelayan Pantai Cikembang, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi hancur setelah dihantam ombak, Kamis (16/5/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.  Informasi yang dihimpun perahu bagan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tawuran remaja terjadi di Kabupaten Bogor. Akibatnya seorang pelajar SMP berinisial SS (15) asal Kecamatan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat tewas. Dilansir suara.com, delapan pelaku diamankan Polsek Cileungsi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi terus melakukan pelacakan atau tracing kasus Covid-19 meskipun telah memasuki level kewaspadaan zona hijau.  Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, pihaknya terus melakukan tes swab...

SUKABUMIUPDATE.com - "Nama saya Almira dari gugus sembilan. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung. Pararunten akang teteh," ucap Almira dalam video. Bukan tanpa alasan Almira membuat video Tiktok tersebut. Video tersebut...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya