Menu

Kamis, 14 Pebruari 2019, 06:30 WIB

Melenggang ke Kamboja, Begini Ungkapan Pemain Timnas U-22 Asal Cicurug Sukabumi

Sani Rizki Fauzi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Sani Rizki Fauzi masuk ke dalam skuat Timnas U-22 yang akan mengikuti kejuaraan AFF U-22 di Kamboja. Sani adalah pesepakbola berbakat yang berasal dari Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

"Alhamdulillah, saya terharu dan bangga. Soalnya ini kan pertama kali masuk ke Timnas U-22," kata Sani kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon, Rabu (13/2/2019) malam. 

Sani mengatakan kebahagiannya tidak bisa terlukiskan dengan kata-kata. Apa yang diraihnya hari ini adalah berkat doa dan dukungan semua pihak, terutama kedua orang tua. 

BACA JUGA: Sani Rizki Fauzi di Timnas U-22, Jebolan PSPB Cicurug Sukabumi yang Berbakat

Di sisi lain Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Manajemen Klub Bhayangkara FC, yakni dari IPDA Nur, termasuk Manajer AKBP Sumarji. 

"Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik sehingga bisa membawa nama baik keluarga, dan institusi Polri di dunia sepak bola," jelasnya.

Seperti diketahui, Sani bersama 22 pesepakbola lainnya terpilih masuk skuat Timnas U-22. Pemuda asal Kampung Kongsi RT 2 RW 5 ini menjalani karir sepakbola profesional di Bhayangkara FC sejak 2018. Ia juga tercatat sebagai anggota Sabhara Polda Metro Jaya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Forensik RSUD Sekarwangi melakukan otopsi kepada jenazah Eman Ahmadi (62 tahun), pria yang ditemukan tewas di Kampung Babakan Sirna, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasi Distribusi Tertib Niaga Dinas Perdagangan, Komperasi dan Usaha Kecil Menangah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi, Iwan Wirawan mengatakan, sebanyak 12 produk dari 11 UKM dipasarkan di toko modern...

SUKABUMIUPDATE.com - SMKN 1 Cibadak memperingati Hari Ikan Nasional dengan rangkaian kegiatan. Acara tersebut dilaksanakan di halaman sekolah, tepatnya Kampung Pasir Sirem, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Mediasi yang dilakukan Forum Komunikasi Masyarakat Cidadap (FKMC), Kamis (21/11/2019) soal dugaan kecurangan yang dilakukan panitia pilkades Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi belum menemui titik temu....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya