Menu

14 Peb 2019, 06:30 WIB

Melenggang ke Kamboja, Begini Ungkapan Pemain Timnas U-22 Asal Cicurug Sukabumi

Sani Rizki Fauzi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Sani Rizki Fauzi masuk ke dalam skuat Timnas U-22 yang akan mengikuti kejuaraan AFF U-22 di Kamboja. Sani adalah pesepakbola berbakat yang berasal dari Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

"Alhamdulillah, saya terharu dan bangga. Soalnya ini kan pertama kali masuk ke Timnas U-22," kata Sani kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon, Rabu (13/2/2019) malam. 

Sani mengatakan kebahagiannya tidak bisa terlukiskan dengan kata-kata. Apa yang diraihnya hari ini adalah berkat doa dan dukungan semua pihak, terutama kedua orang tua. 

BACA JUGA: Sani Rizki Fauzi di Timnas U-22, Jebolan PSPB Cicurug Sukabumi yang Berbakat

Di sisi lain Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Manajemen Klub Bhayangkara FC, yakni dari IPDA Nur, termasuk Manajer AKBP Sumarji. 

"Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik sehingga bisa membawa nama baik keluarga, dan institusi Polri di dunia sepak bola," jelasnya.

Seperti diketahui, Sani bersama 22 pesepakbola lainnya terpilih masuk skuat Timnas U-22. Pemuda asal Kampung Kongsi RT 2 RW 5 ini menjalani karir sepakbola profesional di Bhayangkara FC sejak 2018. Ia juga tercatat sebagai anggota Sabhara Polda Metro Jaya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada pemandangan berbeda di Terminal Pasirhayam, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Dimana sopir bus dan penumpang angkutan umum di Cianjur yang masuk terminal mendatangi sebuah tenda untuk menjalani...

SUKABUMIUPDATE.com - Rombongan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin tiba di Kota Sukabumi pada pukul 09.21 WIB. Lokasi pertama yang dikunjungi Ma'ruf Amin adalah SMAN 4 Kota Sukabumi. Nampak dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal bola pada Rabu malam hingga Kamis dinihari, 9 Juli 2020, menyajikan rangkaian laga Serie A Liga Italia, Liga Inggris, dan La Liga Spanyol. Dilansir dari tempo.co, dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Korban keracunan massal di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi terus bertambah. Sementara, jumlah korban keracunan mencapai 86 orang. Rinciannya, delapan dirujuk ke RSUD Sekarwangi, 74 orang sudah pulang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya