Menu

13 Peb 2019, 19:53 WIB

Pemuda Asal Sukabumi Masuk Daftar Skuat Timnas U-22 untuk Piala AFF

Sani Rizki Fauzi. | Sumber Foto:Instagram/sanirizkifauzi20

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akhirnya mengumumkan 23 nama pemain yang masuk daftar skuat untuk Piala AFF U-22 2019. Salah satu nama tersebut adalah Sani Rizki Fauzi, pesepakbola berbakat asal Sukabumi.

Sani ditempatkan di posisi tengah bersama sederet pemain dari klub lainnya. Ia akan membela garuda muda dalam AFF U-22 2019 yang diselenggarakan di Kamboja  17-26 Februari mendatang.

"Bismillah, kami membawa 23 pemain ke Piala AFF U-22 di Kamboja. Pemain yang terpilih berdasarkan kualitas serta kebutuhan tim. Perkembangan dan pemilihan pemain kami lakukan dari awal pemusatan latihan hingga saat tiga kali uji coba," kata Indra Sjafri dikutip dari laman detik, Rabu (13/2/2019). 

BACA JUGA: Kata Pelatih Persiwa Setelah Dicukur Persib 7-0

Dilansir dari bola.net, Sani Riski Fauzi lahir di Sukabumi, Januari 1998. Kini Ia bermain untuk Bhayangkara FC. Selain pemain bola, Sani tercatat sebagai anggota polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya. 

Sani mengawali karier sebagai pesepakbola sejak kelas 3 SD. Ia masuk ke sekolah sepak bola (SSB) PSPB di Cicurug hingga kelas 3 SMP. Ia kemudian masuk ke tim Urakan FC di Jakarta.

Saat bermain untuk Urakan FC, Sani mengikuti Piala Soeratin. Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di PPLP Ragunan.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali merilis update perkembangan terbaru penanganan Covid-19, Minggu (20/9/2020). Dalam update tersebut, di akhir pekan ini tak ada laporan penambahan...

SUKABUMIUPDATE.com - Data Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 mencatat ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3.989 pada Ahad, 20 September 2020. Hal ini membuat total kasus di Indonesia...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 89 personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi diterjunkan dalam tim Gabungan Operasi Yustisi Covid-19. Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi Acep Saepudin, mengatakan, Satpol PP tergabung bersama TNI, Polri...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa jam lalu sebuah video evakuasi para korban kecelakaan Bus Sudiro Tunggal Jaya di Tol Cipali beredar di media sosial. Video ini nampak diambil beberapa menit setelah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya