Menu

Selasa, 25 Desember 2018, 06:45 WIB

30 Tim Bola Voli Berebut Piala Komandan Satrad 216 Cibalimbing Surade Sukabumi

Pembukaan turnamen Bola Voli Piala Komandan Satrad 216 Cibalimbing. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 30 tim bola voli yang terdiri dari 18 tim putra dan 12 tim putri se Wilayah Kabupaten Sukabumi bakal memperebutkan Piala Komandan Satrad (Dansatrad) 216 Cibalimbing, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Pembukaan turnamen diselenggarakan di lapangan bola voli Satrad 216, Senin (24/12/2018).

"Turnamen tersebut salah satu kegiatan memperingati ulang tahun Satrad yang ke 25. Baru pertama kali dilaksanakan turnamen bola voli," kata Dansatrad 216 Cibalimbing Surade, Mayor Lek Panca Prawira, kepada sukabumiupdate.com di sela pembukaan.

BACA JUGA: Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sukabumi Raih Juara 3 Piala Ketua DPRD Jabar

Turnamen tersebut berlangsung hingga Minggu (20/1/2019) dengan sistem setengah kompetisi. Pertandingan dilakukan di dua lapangan.

Untuk babak penyisihan, pertandingan putra dilakukan dua kali, sedangkan tim putri satu kali. Sedangkan untuk babak delapan besar, pertandingan akan dilakukan sekali.

BACA JUGA: 49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

"Turnamen ini kami harapkan jadi salah satu media pengembangan potensi olahraga, terutama bola voli. Baik pencarian bibit pemain ataupun pengembangan pemain untuk kejenjang yang lebih tinggi. Juga untuk mempersatukan mereka yang punya bakat dan kemampuan," tuturnya.

"Selain turnamen ini, nanti juga ada kegiatan adventure motor offroad," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea dikabarkan berniat memboyong gelandang serang Isco dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin kali ini. The Blues siap membayar banderol 75 juta pound sterling atau sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Alexis Sanchez siap memperkuat kembali Manchester United (MU) setelah absen karena didera cedera hamstring. Kembalinya pemain berpaspor Cile itu tentu saja bakal mempertajam daya gedor skuad asuhan...

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Persib Bandung enggan menanggapi ancaman tuntutan hukum yang disampaikan mantan pelatih Mario Gomez terkait pemutusan kontrak dengan klub berjuluk 'Maung Bandung' tersebut. "Kami belum mau berkomentar lebih dulu sebelum permasalahan...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang haus gol Liverpool, Mohamed Salah, terancam tidak boleh bermain saat timnya berhadapan dengan Arsenal dan Manchester City. Menurut mantan wasit Mark Halsey, sebagaimana dikutip Mirror, Salah seharus tidak boleh...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya