Menu

23 Des 2018, 20:19 WIB

Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sukabumi Raih Juara 3 Piala Ketua DPRD Jabar

Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi meraih juara ke-3 pada kejuaran daerah (kejurda) sepak bola wanita piala ketua DPRD Jawa Barat. Kemenangan tersebut diraih setelah membungkam tim putri Kabupaten Sumedang di babak final.

Kepala pelatih tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi, Faisal mengatakan keberhasilan timnya meraih juara ke-3 tersebut berkat kerja kerasa bersama. Bahkan persiapan tim menjelang turnamen pada 16-22 Desember 2018 dilakukan selama dua bulan.

"Kami juga melakukan traning center (TC) dikumpulkan di mess dengan latihan seminggu tiga kali, Jumat, Sabtu dan Minggu di Lapangan SMP Model Cikembang dan Lapangan Sukamulya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (23/12/2018).

BACA JUGA: 49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

Kapten tim sepak bola wanita, Ria Ristiani mengaku bangga bisa masuk ke dalam tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi dan membawa tim juara ke-3.

"Banyak hal yang tim alami semenjak persiapan dan pertandingan, tetapi Alhamdulillah berkat Allah SWT semuanya bisa berjalan dengan lancar. Saya bangga bisa berada di sekitar para pelatih dan pemain yang hebat serta mempunyai rasa bangga dan cinta yang besar terhadap daerahnya Kabupaten Sukabumi," singkatnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : DENI AKBAR
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas Covid-19 Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, merilis data terbaru jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Cluster atau orang dengan riwayat perjalanan.  "Tercatat sebanyak...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta dan sekitarnya akan memasuki minggu keempat social distancing. Pemerintah terus mengimbau agar membatasi aktivitas di luar ruangan guna meminimalkan risiko penyebaran virus...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebijakan social distancing serta physical distancing yang diterapkan di berbagai negara telah membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan. Dilansir dari suara.com, meski ada yang mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana tanah longsor menerjang Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/4/2020) malam. Akibat kejadian ini sebuah rumah di Kampung Sundawenang RT 25/11, Desa Sundangwenang, rusak setelah tertimpa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya