Menu

Minggu, 01 Juli 2018, 22:06 WIB

Dokumen Foto Pencarian Nining di Palabuhanratu 1,5 Tahun Lalu

  • Identitas jenazah ini kini misterius. Sempat diduga Nining, sebelum wanita tersebut ditemukan hidup. Jenazah dimakamkan di Patuguran, Palabuhanratu, Januari 2017 lalu.
  • Jenazah yang sempat diduga Nining, ditemukan beberapa hari setelah pencarian dimulai. Namun keluarga Nining tak mengakuinya, karena ciri-ciri fisik yang berbeda.
  • Tim SAR dari Pos Basarnas Sukabumi saat melakukan pencarian tubuh Nining yang diduga terseret ombak, Januari 2017.
  • Pantai Citepus Kebon Kalapa, lokasi tempat Nuning Sunarsih dilaporkan hilang awal Januari lalu.
  • Koordinasi persiapan pencarian Nining.

SUKABUMIUPDATE.com - Ditemukannya Nining Sunarsih (52 tahun), membuat heboh. Ia adalah wanita yang diduga hilang tergulung ombak pada awal Januari 2017 lalu.

Peritiwa itu terjadi saat Nining dan keluarga berlibur di Pantai Citepus Kebon Kalapa. Hingga sepekan pencarian, Nining tak kunjung ditemukan.

BACA JUGA: Cerita Keluarga Lihat Tubuh Nining Digulung Ombak Palabuhanratu

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Nining lantas ditemukan dalam kondisi hidup di Pantai Citepus Istiqomah, sekitar 500 meter dari lokasi dilaporkan hilang, Minggu malam, 30 Juni 2018. Sempat menjalani perawatan medis, saat ini Nining berada di rumahnya dan belum bisa diajak berkomunikasi.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya