Menu

08 Peb 2020, 12:15 WIB

Peringati Hari Jadi ke-55, GISBH Palabuhanratu Ajak Masyarakat Donor Darah, Cek Waktunya!

Banner kegiatan donor darah GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Management Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam aksi sosial donor darah.

BACA JUGA: Yuk, ke GISBH Palabuhanratu Sukabumi Ada Promo Makan Rame-rame Lho!

Aksi donor darah yang akan diselenggarakan, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, di Hotel GISBH Jalan Raya Cisolok KM 07 Palabuhanratu tersebut dalam rangka memperingati hari jadi GISBH Palabuhanratu ke-55 tahun.

"Kegiatannya terbuka untuk umum dengan catatan peserta donor darah memebuhi syarat, sesuai dengan pemeriksaan tim medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi," ujar Publik Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (8/2/2020).

Menurut Syifa kegiatan aksi sosial donor darah itu rutin dilaksanakan setiap tahun, dalam rangka memperingati hari jadi hotel yang dibangun presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno.

BACA JUGA: Paket Countdown Party, Malam Tahun Baru di GISBH Palabuhanratu Dijamin Lebih Berkesan

"Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini baik warga Palabuhanratu maupun luar kota bisa melakukan registrasi dan bisa menghubungi panitia atau karyawan Grand Inna Samudra Beach Hotel," jelasnya.

 "Ayo donor darah bersama GISBH. Setetes darah yang diberikan akan membawa harapan bagi kehidupan sesama yang membutuhkan," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat bidang konstitusi dan demokrasi mengusulkan pemerintah dan DPR merevisi UU Parpol, UU Pilkada, dan UU Pemilu dan membahasnya secara bersamaan. "Karena satu rangkaian penting...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya