Menu

08 Peb 2020, 12:15 WIB

Peringati Hari Jadi ke-55, GISBH Palabuhanratu Ajak Masyarakat Donor Darah, Cek Waktunya!

Banner kegiatan donor darah GISBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Management Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam aksi sosial donor darah.

BACA JUGA: Yuk, ke GISBH Palabuhanratu Sukabumi Ada Promo Makan Rame-rame Lho!

Aksi donor darah yang akan diselenggarakan, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, di Hotel GISBH Jalan Raya Cisolok KM 07 Palabuhanratu tersebut dalam rangka memperingati hari jadi GISBH Palabuhanratu ke-55 tahun.

"Kegiatannya terbuka untuk umum dengan catatan peserta donor darah memebuhi syarat, sesuai dengan pemeriksaan tim medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi," ujar Publik Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (8/2/2020).

Menurut Syifa kegiatan aksi sosial donor darah itu rutin dilaksanakan setiap tahun, dalam rangka memperingati hari jadi hotel yang dibangun presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno.

BACA JUGA: Paket Countdown Party, Malam Tahun Baru di GISBH Palabuhanratu Dijamin Lebih Berkesan

"Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini baik warga Palabuhanratu maupun luar kota bisa melakukan registrasi dan bisa menghubungi panitia atau karyawan Grand Inna Samudra Beach Hotel," jelasnya.

 "Ayo donor darah bersama GISBH. Setetes darah yang diberikan akan membawa harapan bagi kehidupan sesama yang membutuhkan," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer dari Barcelona. Pemain Cile itu telah menandatangani kontrak dengan klub Serie A dengan durasi dua tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - PT Solo Manufaktur Kreasi, produsen mobil Esemka, telah membuka pemesanan produk pabrik di Desa Demangan, Boyolali, Jawa Tengah, itu. Dilansir dari Tempo.co, Esemka memasarkan dua varian mobil, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemandangan lain dari yang lain terlihat pada saat lalu lalang evakuasi pasca bencana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020). Terlihat seorang...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, sejumlah negara sedang mempersiapkan diri untuk mengatasi resesi ekonomi di tengah pandemi COVID-19. Resesi ekonomi ditandai dengan aktivitas ekonomi yang melemah signifikan dan berlangsung dalam...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya