Menu

14 Jan 2020, 11:15 WIB

266 Peserta di Sayembara Redesain Logo FKDB Berhadiah Rp 10 Juta, Cek Pengumumannya!

Pamflet sayembara redesain logo Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB). | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 266 redasain logo Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), masuk ke email panitia sayembara redesain logo yang diselenggaran mulai dari 1-15 Januari 2020.  

BACA JUGA: FKDB dan SNCI Siapkan Regulasi dan Formula Bantu Joko Widodo

Ketua FKDB Ayep Zaki mengatakan, sampai saat ini masih ada yang mengirimkan redesain logo FKDB. "Sampai hari ini mencapai 266 logo masuk ke panitia dan dimuat dalam enam sticky board," ujar Ayep Zaki kepada sukabumiupdate.com, Selasa (14/1/2020).

Pria yang akrab disapa Aa Zaki ini menjelaskan, sampai 15 Januari 2020 mendatang pihaknya masih menampung semua redesain logo FKDB dari partisipant. "Nanti 16 Januari kita dari panitia akan melakukan rapat khusus untuk menentukan logo mana yang menjadi juara," ucap Aa Zaki.

Menurut Aa Zaki, peserta sayembara redesain logo FKDB tidak hanya dari Sukabumi. Namun ada beberapa peserta warga dari luar daerah. "Ada yang dari Indramayu, Jakarta dan Cianjur. Pengumumam pemenang akan diumumkan 25 Januari 2020," jelas Aa Zaki.

Bagi yang belum mengirimkan dan minat redesain logo FKDB, tambah Aa Zaki masih ada waktu sehari lagi, sampai besok, Rabu, 15 Januari 2020 kirim ke 081238345577 berikut dengan arti logonya atau bisa melalui Email, dpp@.or.id.

"Sertakan juga dengan nama lengkap, nomor KTP dan alamat lengkap. Hadiah Rp 10 juta dipotong pajak," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Politikus Partai Demokrat, Roy Suryo, menduga sejarah Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Wikipedia telah diubah atau disunting oleh Sunda Empire. Dugaan itu didapat setelah Roy menelusuri alamat...

Oleh: Laras Retiana Vitanti | Mahasiswa Universitas Nusa Putra, Prodi Manajemen Siapa yang tak ingin punya rumah atau rumah baru? Hampir semua orang menginginkannya, terutama anda yang saat ini belum...

SUKABUMIUPDATE.com  - Merebaknya virus Corona membuat Kementerian Perhubungan melarang maskapai penerbangan Indonesia terbang dari dan menuju Wuhan, Cina. Dari pantauan di lapangan, Menteri Perhubungan Budi Karya menyebut larangan ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut bentrok dua kelompok ormas di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, polisi langsung memperketat pengamanan di sejumlah titik, Jumat (24/1/2020) malam. BACA JUGA: BPPKB Banten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya