Menu

Senin, 12 Agustus 2019, 11:50 WIB

Gratis! 1740 Bendera Merah Putih Dibagikan Pemuda Pancasila Ciracap Sukabumi

Pemasangan bendera Merah Putih pada motor di jalan raya H. Anwari Ciracap oleh kader Pemuda Pancasila. | Sumber Foto:Ragil Gilang.

SUKABUMIUPDATE.com- Ribuan Bendera Merah Putih ukuran kecil dibagikan kepada warga dan pengguna jalan, di Jalan Raya H. Anwari Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/8/2019). 

"Bendera yang dibagikan secara cuma cuma sebanyak 1740 buah, berukuran 20 kali 10 Ccentimeter," ucap Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Ciracap, Moch Mamun Nawawi (Bung Awing), kepada Sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Pemuda Pancasila, PAC PP Ciracap Sukabumi Gelar Turnamen Voli

Bung Awing menegaskan aksi simpatik ini sudah tiga kali dilakukan Pemuda Pancasila Ciracap. Tahun ini 1740 buah sesuai dengan angka 74 usia kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tentunya kami bersama pengurus ingin merubah pandangan masyarakat, bahwa tiap bulan Agustus dijadikan bulan jualan bendera Merah Putih, ini bukan jualan ini gratis!" ujarnya.

BACA JUGA: HUT RI 73, Pemuda Pancasila Ciracap Sukabumi Santuni Jompo Pelaku Sejarah Kemerdekaan

Sementara itu salah seorang warga Emy Eliyani mengapresiasi pembagian bendera merah putih kecil oleh PAC PP Ciracap ini. “Keren ini, kirain tadi harus beli ternyata gratis, makasih dan sukses terus pemuda Pancasila,” pungkas Emy singkat.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi, Deni Hendrawan menegaskan, pihaknya belum menerima laporan terkait dengan maraknya Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ di objek wisata...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengatakan bahwa ancaman hukuman mati kepada koruptor sudah diatur di dalam undang-undang. Namun, hukuman itu tak pernah diterapkan. "Undang-undangnya sekarang ada. Yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kesibukan membuat Anda susah menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Sehingga tidak jarang perayaan hari penting pun sering terlewatkan. Bagi pasangan, ulang tahun pernikahan adalah hari yang istimewa....

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur cukup bisa menjadi jawaban untuk sebagian besar masalah fisik atau mental. Namun, ada garis tipis antara tidur dengan jumlah waktu yang tepat untuk tidur berlebihan dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya