Menu

Selasa, 16 Juli 2019, 13:40 WIB

Luciana VS Hendry Iman, Siapa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi di Muscab X?

Pimpinan daerah dalam Pembukaan Muscab X Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, yang digelar di Ballroom Hotel Maxone Sukabumi, Selasa (16/7/2019). | Sumber Foto:Oksa BC.

SUKABUMIUPDATE.com - Hanya ada dua figur yang mencul untuk kursi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, dalam Muscab X yang digelar di Hotel Maxone Sukabumi, Selasa (16/7/2019). Luciana Dradjat Sayoeti dan Hendry Iman, akan berebut dukungan kader Pemuda Pancasila Kota Sukabumi sebagai nahkoda.

"Sesuai data laporan panitia, kita memiliki dua bakal calon, yaitu ketua incumbent Luciana Dradjat Sayoeti dan Wakil Ketua Hendri Iman," ungkap Sekretaris Jenderal MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Mellan Maulana.

BACA JUGA: Sederet Bakal Calon Ketua PP Kota Sukabumi Jelang Muscab X

Mellan menjelaskan, Muscab ini diadakan 4 tahun sekali, dan ini pun merujuk kepada hasil Musyawarah Besar Nasional tahun 2014, dimana MPC Tingkat II harus menggelar Muscab. Dalam Muscab ini pun, tidak hanya memilih Ketua, namun juga mengevaluasi program yang lalu dan merencanakan program yang akan datang.

"Berdasarkan AD/ART pemilik hak suara adalah tiap Kecamatan," pungkas Mellan.

Muscab X ini langsung dibuka oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Fahmi mengatakan, semoga dalam Muscab X ini terpilih tokoh terbaik yang dapat mempersatukan seluruh elemen di dalam tubuh Pemuda Pancasila.

"Selain memilih ketua, dalam Muscab ini pun akan disusun program kedepan, nah semoga program yang dihasilkan dapat bersinergis dengan Pemerintah Daerah, dan mampu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota," pungkas Fahmi.

Dalam pantauan sukabumiupdate.com, pembukaan Muscab X MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi turut dihadiri unsur Forkopimda dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan yang menyebabkan pengantar rombongan haji Kota Sukabumi tewas dan terluka, sopir bus meminta maaf. EZ mengaku kurang hati-hati dalam bermanuver saat keluar...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat orang luka-luka dan satu orang tewas pasca insiden di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (16/7/2019) petang. Insiden itu terjadi saat proses pemberangkatan calon jemaah haji...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengaku sudah mengamankan sopir bus berinisial ER. Hal itu buntut dari insiden bus menabrak pagar dan menghimpit para pengantar calon...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mencatat ada lima orang korban insiden saat pemberangkatan calon jemaah haji Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Selasa (16/7/2019) petang. "Data yang ada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya