Menu

Selasa, 16 Juli 2019, 13:40 WIB

Luciana VS Hendry Iman, Siapa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi di Muscab X?

Pimpinan daerah dalam Pembukaan Muscab X Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, yang digelar di Ballroom Hotel Maxone Sukabumi, Selasa (16/7/2019). | Sumber Foto:Oksa BC.

SUKABUMIUPDATE.com - Hanya ada dua figur yang mencul untuk kursi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, dalam Muscab X yang digelar di Hotel Maxone Sukabumi, Selasa (16/7/2019). Luciana Dradjat Sayoeti dan Hendry Iman, akan berebut dukungan kader Pemuda Pancasila Kota Sukabumi sebagai nahkoda.

"Sesuai data laporan panitia, kita memiliki dua bakal calon, yaitu ketua incumbent Luciana Dradjat Sayoeti dan Wakil Ketua Hendri Iman," ungkap Sekretaris Jenderal MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Mellan Maulana.

BACA JUGA: Sederet Bakal Calon Ketua PP Kota Sukabumi Jelang Muscab X

Mellan menjelaskan, Muscab ini diadakan 4 tahun sekali, dan ini pun merujuk kepada hasil Musyawarah Besar Nasional tahun 2014, dimana MPC Tingkat II harus menggelar Muscab. Dalam Muscab ini pun, tidak hanya memilih Ketua, namun juga mengevaluasi program yang lalu dan merencanakan program yang akan datang.

"Berdasarkan AD/ART pemilik hak suara adalah tiap Kecamatan," pungkas Mellan.

Muscab X ini langsung dibuka oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Fahmi mengatakan, semoga dalam Muscab X ini terpilih tokoh terbaik yang dapat mempersatukan seluruh elemen di dalam tubuh Pemuda Pancasila.

"Selain memilih ketua, dalam Muscab ini pun akan disusun program kedepan, nah semoga program yang dihasilkan dapat bersinergis dengan Pemerintah Daerah, dan mampu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota," pungkas Fahmi.

Dalam pantauan sukabumiupdate.com, pembukaan Muscab X MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi turut dihadiri unsur Forkopimda dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kalahkan Pilpres 2019 lagu dari solois Andmesh Kamaleng, "Cinta Luar Biasa" secara resmi menduduki posisi pertama dalam penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia sepanjang 2019, melalui...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter kembali merangkum berbagai hal populer yang terjadi di Indonesia sepanjang 2019 dalam #RameDiTwitter. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, platform media sosial tersebut, menampilkan kilas balik berbagai hal mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat klub Liga Primer Inggris, yaitu Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham, yang tampil dalam Liga Champions Eropa musim ini sukses melaju ke babak 16 besar. Apapun hasil...

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Al Gore mengaku senang Indonesia memperketat aturan perkebunan sawit. Namun, ia menyayangkan jika kebakaran hutan masih saja terus terjadi di Indonesia, bahkan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya