Menu

Kamis, 04 Juli 2019, 16:20 WIB

Sederet Bakal Calon Ketua PP Kota Sukabumi Jelang Muscab X

Pengurus Pemuda Pancasila Kota Sukabumi yang disebutkan oleh Sekertaris MPC PP Kota Sukabumi, Mella Maulan, Paling kiri, H Imran Whardani, Luciana D. Dradjat Sayoeti, H. Hendi Wiryadi Comen, Hendry Iman, Eddie Pribadi Santoso. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pertengahan bulan ini, tepatnya Selasa 16 Juli 2019, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke X, di salah satu hotel bilangan Jalan Siliwangi, Kecamatan Cikole.   

BACA JUGA: Wakil Wali Kota Sukabumi Bersama MPC Pemuda Pancasila Doakan Ani Yudhoyono

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Mellan Maulana mengatakan bahwa agenda empat tahunan ini merupakan forum, institusi tertinggi organisasi Pemuda Pancasila di tingkat kota.

Menurut Mellan sampai saat ini Panitia Muscab baru saja dilegitimasi terbitnya SK panitia, sehingga belum pada tahapan membuka bursa pendaftaran pencalonan. Tetapi diluar konteks tersebut, ia menyebutkan sederet kader terbaik Pemuda Pancasila secara nomatif sudah layak memimpin PP Kota Sukabumi.

Pamflet Muscab X Pemuda Pancasila Kota Sukabumi/Foto: Istimewa

"Banyak kader yang sudah cocok memimpin PP Kota Sukabumi ini, diantaranya HJ Luciana D. Dradjat Sayoeti (yang sekarang menjabat Ketua PP), Eddie Pribadi Santoso (Wakil Ketua MPC), H Imran Whardani,  H. Hendi Wiryadi Comen (Wakil Ketua MPC), Hendry Iman Hermansyah (Wakil Ketua MPC) dan kader lainnya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (4/7/2019).

"Dengan banyaknya calon, akan lebih menunjukan demokratisasi di organisasi ini, selain itu membuktikan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa mempersiapkan kadernya jadi pemimpin selanjutnya," pungkasnya.

BACA JUGA: Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Gelar Aksi Masyarakat Anti Komunis

Sementara itu Wakil Ketua MPC, Hendi Wiryadi Comen mengungkapkan, saat ini dirinya lebih konsentrasi pada suksesi Muscab X ini. Sebab, agenda terpenting di Muscab ini adalah pertama mengevaluasi kinerja MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi periode 2015-2019. 

"Kedua menyusun program kerja empat tahun kedepan, beserta rekomendasi-rekomendasi internal maupun external, dan selanjutnya baru pemilihan dan mengukuhkan ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila masa bakti 2019-2023," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Comen ini berharap Muscab ini benar-benar dijadikan ajang musyawarah yang menghasilkan ide dan gagasan program yang brilian. 

"Sebagai kerangka acuan melaksanakan program Pemuda Pancasila, sebagaimana diamanatkan dalam anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila hasil Mubes 2014," tandasnya. 

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUDATE.com - Banyak cerita menarik di balik pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/11/2019). Dari mulai pasangan suami istri (Pasutri) yang mencalonkan diri di Pilkades Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Dominasi sang juara dunia Marc Marquez di MotoGP 2019 benar-benar tak terbantahkan. Melakoni MotoGP Valencia yang merupakan seri pamungkas di musim ini, pebalap Repsol Honda itu keluar...

SUKABUMIUPDATE.com - Mitos bahwa Kepala Desa (kades) Bojonggenteng selalu dua periode, pecah sudah. Calon Kades Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi nomor urut 3, Yudi Wahyudi, S.T, berhasil menumbangkan kades...

SUKABUMIUPDATE.com - Abdul Fatah Firman Fauzi menggantikan Asep Tajul Muttaqin untuk memimpin DPD PKS Kota Sukabumi. Proses pergantian ini merupakan hasil keputusan internal partai yakni DPW PKS Jawa Barat. Hal...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya