Menu

20 Jan 2019, 11:50 WIB

Edy Rahmayadi Mundur, Begini Respon Viking Sukabumi

Raja Viking Kerajaan Sukabumi (VKS) Risris Rizal Ali Perkasa. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Viking Kerajaan Sukabumi (VKS) mengapresiasi keputusan Edy Rahmayadi yang menyatakan mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI. Hal itu disampaikan langsung Raja VKS, Risris Rizal Ali Perkasa. Risris menilai, keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI perlu diapresiasi.

"Kita perlu mengapresiasi keputusan beliau. Itu bentuk dari pertanggunjawaban atas carut-marut PSSI hari ini," ungkap Risris saat dihubungi sukabumiupdate.com, Minggu (20/1/2019) melalui sambungan telepon selulernya.

Risris juga enggan bereaksi secara berlebihan, meski desakan agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI sudah bergulir sejak lama. Karena selain carut marut, sambung Risris, minimnya prestasi dan rangkap jabatan dinilai rentan pemanfaatan.

"Semoga dengan sikap legowo beliau, Pak Edy Rahmayadi, membuat ruang terbuka buat Ketua Umum PSSI yang baru," harapnya.

BACA JUGA: Viking Kerajaan Sukabumi, Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Cisolok

Risris juga berharap, Ketua Umum PSSI yang baru nantinya bisa melakukan reformasi mental, ruh dan spirit persepakbolaan di Indonesia. Serta yang tak kalah penting membenahi tubuh PSSI itu sendiri.

"Mudah-mudahan saja Ketua Umum PSSI yang baru nanti adalah orang yang mengerti dan peduli kemajuan sepakbola. Dan tentunya bikin kondusif bagi pecinta sepakbola Indonesia," pungkasnya.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satreskrim Polres Bogor kembali menangkap pelaku penyebar kabar bohong atau hoaks terkait virus corona melalui media sosial berinisial RD (48) warga Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Dilansir dari suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Psikolog lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa Maya Sita mengatakan masyarakat dapat mengelola emosi untuk mengatasi tekanan psikologis saat harus bekerja di rumah di tengah wabah...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid menyatakan, warga Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal di RSUD Sekarwangi Cibadak pada Jumat...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis daftar narapidana kasus korupsi yang kemungkinan bebas bila Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly benar-benar merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya