Menu

Rabu, 13 Juni 2018, 19:57 WIB

Komunitas Palabuhanratu Bikers Bersatu Ngabuburit Sambil Jalin Silaturahmi

Para anggota komunitas Palabuhanratu Bikers Bersatu berkumpul di GOR Palabuhanratu. | Sumber Foto:Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Palabuhanratu Bikers Bersatu ngabuburit bersama  di Jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Mereka menjalin silaturahmi dengan berkumpul di depan Gedung Olahraga Raga (GOR) Palabuhanratu, Rabu (13/6/2018).

BACA JUGA: Pererat Silaturahmi, Slank Fans Club Palabuhanratu Gelar Ngabuburit dan Santunan

"Ini merupakan kegiatan ngabuburit bersama Komunitas Paguyuban Palabuhanratu Bikers Bersatu yang mana diikuti oleh 19 komunitas dari berbagai karakter motor. Kegiatan ini juga bertujuan memperkuat tali silaturahmi, bahwasanya kami semua merupakan klub bukan gengster," ujar ketua Komunitas Palabuhanratu Bikers Bersatu Aziz Junen Kepada sukabumiupdate.com.

Aziz menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang biasa dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini diisi dengan aktivitas bagi-bagi takjil, dan kuliah tujuh menit (kultum).

"Alhamdulillah untuk all member sangat antusias terhadap kegiatan ini, juga mendapatkan dukungan dari pihak kepolisian serta instansi lainnya," ungkapnya.

Azis berharap, untuk tahun yang akan datang acara serupa bisa digelar lebih meriah. Serta diikuti lebih banyak peserta.

Reporter : ANUGRAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - 10 anggota geng motor XTC diamankan di Polsek Cibadak Resort Sukabumi akibat aksi yang membuat resah masyarakat Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/6/2018) malam. BACA JUGA:...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak tujuh anggota genk motor diamankan di Polsek Nagrak, Polres Sukabumi, Rabu (13/6/2018) malam. Para anggota genk motor tersebut membuat resah masyarakat Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar sosialisasi dengan pemilih pemula di Yayasan Mutiara Pelabuhanratu, Rabu (13/6/2018). Kegiatan yang diikuti sebanyak 50 pelajar dan mahasiswa tersebut dibuka langsung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved