Menu

Selasa, 12 Juni 2018, 20:45 WIB

Pererat Silaturahmi, Slank Fans Club Palabuhanratu Gelar Ngabuburit dan Santunan

Anggota dan pengurus Slank Fans Club Wilayah Selatan Palabuhanratu berfoto bersama. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Slank Fans Club wilayah selatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan ngabuburit bareung bersama warga di pantai Batubintang Kampung Cipatuguran Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (12/6/2018).

Pembina Slank Fans Club wilayah selatan Palabuhanratu, Bayu Nugraha mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka penyegaran Slank fans club sukabumi wilayah selatan Palabuhanratu yang meliputi kecamatan Warungkiara, Bantargadung, Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok.

BACA JUGA: Kumpulan Pecinta Scooter Sukabumi Bagikan 500 Takjil

"Hari ini ada pemilihan ketua slank fans club wilayah kecamatan masing masing sekaligus pengukuhan ketuanya. Tadi hadir sekitar 200 orang anggota slank fans club dari wilayah selatan Palabuhanratu," jelas Bayu.

Lebih lanjut Bayu mengungkapkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka lebih mempererat hubungan antar anggota Slank fans Club Wilayah selatan Palabuhanratu.

"Kebetulan kegiatannya bertepatan bulan Ramadan, jadi sekalian ngabuburit bersama dan diisi berbagi santunan kepada sekitar 30 orang anak yatim piatu di wilayah kampung Cipatuguran," pungkasnya.

Sementara itu Ketua Slank Fans Club Kota dan Kabupaten Sukabumi, Endang Setiawan menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah diagendakan dari pusat khususnya slank Fans Club kota dan Kabupaten Sukabumi yakni melakukan kunjungan ke setiap ranting terutama ke wilayah-wilayah yang jarang dikunjungi oleh pimpinan pusat.

"Kami dari pimpinan pusat berharap fans Slanker itu bisa memanfaatkan dibulan Ramadan ini dengan niatan untuk hijrah karena memang slanker itu tidak lepas dari agama," ajaknya.

"Sekali lagi tujuan utamanya ini silaturahmi, penyegaran kepengurusan di wilayah Palabuhanratu, Sukabumi selatan agar tidak ada perpecahan di antara anggota Slank fans club," sambungnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan Suci Ramadhan 1439 hijriyah tidak disia-siakan oleh komunitas offroad pajampangan (Offpak). Para anggota komunitas tersebut berbagi kebahagiaan dengan sesama, melalui bakti sosial pemberian santunan. Pemberian santunan dilakukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ruas Jalan yang menghubungkan Cinagen - Jampangkulon ke Cikaso - Tegalbuleud tepatnya di Kampung Cibitung RT 02 RW 01 Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang nelayan asal Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia saat melaut, Selasa (12/6/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun, nelayan dengan identitas Usup (78 tahun) merupakan warga Kampung Selakopi, RT 02/06,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya