Menu

13 Des 2019, 17:46 WIB

Cerita Ayu, Gadis Asal Kabandungan Sukabumi Saat Bela Merah Putih di SEA Games 2019

Atlet floorball Indonesia, Ayu Danita Heristika asal Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, saat bertanding di SEA Games 2019. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Atlet floorball Indonesia putri, Ayu Danita Heristika (20 tahun) asal Kampung Cipeutey RT 04/02, Desa Cipeutey, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, kembali ke tanah air setelah ikut bertanding di SEA Games 2019 Filipina, Senin (2/12/2019) lalu.

Dalam event olahraga tersebut, Ayu dan timnya sudah menampilkan upaya terbaik, hanya saja tak sampai mendapatkan medali.

BACA JUGA: Ayu Atlet Floorball Putri Indonesia di SEA Games 2019, Si Cantik Asal Kabandungan Sukabumi

Ayu mengaku, merasa tegang sejak awal pertandingan. Pasalnya, pesta olahraga Asia Tenggara ini yang pertama kali dikutinya. 

Kendati demikian, anak pasangan Herman Winata dan Ika kartiningsih ini mengungkapkan pertandingan ini sangat berharga karena membawa nama Indonesia.

"Karena ini acara multi event internasional yang pertama buat Ayu. Yang pasti ini berharga banget karena membela kontingen Indonesia. Alhamdulillah ayu bisa sampai sini berkat doa keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung Ayu. Selama disana walaupun ayu belum mendapatkan hasil maksimal tapi banyak pelajaran dan pengalaman yang Ayu dapat dari kesempatan yang langka ini," ujar Ayu.

BACA JUGA: Atlet-atlet Hebat Asal Sukabumi Ikut Bela Merah Putih di SEA Games 2019

Setelah tampil pada SEA Games 2019 ini, dirinya semakin bersemangat untuk memberikan hasil yang maksimal dan yakin bisa lebih mengenalkan floorball ke masyarakat.

"Iya ini kebanggaan terbesar saya dan semoga ini awal untuk olahraga floorball lebih dikenal lagi di Indonesia," jelasnya.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ikut menghangatkan suhu politik di saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dirasa semakin dekat. Pasalnya partai berlambang bintang mercy ini...

SUKABUMIUPDATE.com – Dinas Pekerjaan Umum(DPU) Kabupaten Sukabumi langsung melakukan perbaikan darurat di Jembatan Cibuni yang jebol akibat dimakan usia. Sejumlah besi penyangga lantai jembatan yang dibangun tahun 1975 ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna aplikasi pesan WhatsApp Android akan mendapatkan setelan gelap baru yang mengubah menu aplikasi menjadi berlatar hitam. Mode baru ini, dilaporkan WABetaInfo, baru-baru ini sebenarnya disebut Tema...

SUKABUMIUPDATE.com - Kurang lebih sepekan terakhir, suasana Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu semakin ramai setelah kedatangan para superhero. Namun bukan superhero yang biasa diperankan aktor dan aktris hollywood macam di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya