Menu

Selasa, 13 Maret 2018, 18:25 WIB

Tingkatkan Mutu Layanan, RSUD Sekarwangi Sukabumi Miliki Gedung Rawat Inap Paru

Gedung Baru Rawat Inap Penyakit Paru di RSUD Sekarwangi. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Kabupaten Sukabumi memiliki gedung baru untuk pelayanan rawat inap penyakit Paru.

Gedung tersebut sudah difungsikan sejak 1 Februari 2018 dan mampu menampung sebanyak 52 tempat tidur yang terdiri atas kelas I, II dan III.

BACA JUGA: Tingkatkan Mutu Pelayanan, Manajemen RSUD Sekarwangi Sukabumi Ikuti Workshop Pasien Safety

Kepala bidang pelayanan RSUD Sekarwangi, Ujang Zulkipli menuturkan, pihaknya mempunyai komitmen dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi pasien, salah satu upaya yang  telah dilakukan yakni menambah fasilitas gedung perawatan baru yang representatif bagi penyakit paru.

Fasilitas layanannya, kata Ujang, bisa diakses dengan menggunakan BPJS, Jamkesda maupun dengan jaminan lainnya.

BACA JUGA: Tingkatkan Layanan Kesehatan, Puskesmas Ciemas Sukabumi Optimalkan UGD

“Insya Allah mutu layanan yang  kita suguhkan adalah yang terbaik dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan serta kenyamanan pasien,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (13/3/2018).

Ujang berharap, agar masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas tersebut. “Mudah-mudahan adanya gedung baru ini pelayanan rawat inap bagi masyarakat semakin baik, dan semoga apa yang kita lakukan mendapatkan ridho Allah SWT,” pungkasnya.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anak tumbuh dengan baik dan cerdas adalah impian setiap orang tua. Salah satu cara pengasuhan anak yang sudah banyak dilupakan orang tua di antaranya adalah mendongeng atau membacakan cerita. Di...

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil riset terbaru dari State University of New York at Fredonia, yang dilakukan secara global, menunjukkan sejumlah merek air minum dalam botol di seluruh dunia rata-rata tercemar...

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu selebritas yang terkenal rutin merawat vagina adalah Nikita Mirzani Mawardi. Dia mengunggah foto saat melakukan prosedur Laser Vagina Tightening (LVT) melalui akun Instagram-nya pekan lalu. Menurut Nikita perawatan vagina dilakukan supaya organ intimnya...

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil riset menemukan sejumlah air minum dalam kemasan yang beredar luas di pasar ternyata mengandung mikroplastik. Temuan ini didapatkan setelah State University of New York mengerjakan riset...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya