Menu

Jumat, 09 Maret 2018, 15:47 WIB

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Manajemen RSUD Sekarwangi Sukabumi Ikuti Workshop Pasien Safety

Sejumlah manajemen RSUD Sekarwangi tengah mengikuti workshop Pasien Safety di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (9/3/2018).

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Kabupaten Sukabumi mengikuti workshop pasien safety (keselamatan pasien) di salah satu hotel di Jakarta.

RSUD yang beralamat di kelurahan Cibadak kecamatan Cibadak tersebut memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas yang mengedepankan mutu dan keselamatan pasien.

Diantaranya melakukan beberapa hal antara lain meningkatkan pengetahuan tentang pasien safety pasien yang diselenggarakan Persatuan Rumah Sakit Indonesia (PERSI).

“RSUD tercatat kedalam rumah sakit kelas C dan saat ini menuju kelas B, makanya kami ikut workshop beberapa hari. Sekarang memasuki hari kedua,” ujar Kepala bidang (Kabid) Pelayanan RSUD Sekarwangi, Ujang Zulkipli kepada sukabumiupdate.com, Jumat (9/3/2018).

Reporter : SUHENDI
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Sukabumi menyebabkan tembok pembatas RSUD Sekarwangi Cibadak ambruk, pada Selasa (27/11/2018) pukul 16.00 WIB. Tembok dengan lebar 15 meter dan tinggi...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih mendalami kasus pembuangan bayi di Kampung Joglo RT 2 RW 1, di Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi. NN (17 tahun), remaja pelaku pembuangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Jampangkulon Kabupaten Sukabumi melayani perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) terhadap 140 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

SUKABUMIUPDATE.com - Suherman (45 tahun), babak belur dihajar masa setelah kedapatan mengedarkan uang palsu di Kampung Ciangsana RT 4 RW 4, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Suherman belanja di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya