Menu

Sabtu, 13 Juli 2019, 20:32 WIB

Slank Kembali Konser di Kota Sukabumi, Begini Pesan Polisi

Salah satu aksi panggung slank. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Band legendaris Indonesia Slank, kembali menyapa warga Sukabumi malam ini, Sabtu (13/7/2019) . Konser bertajuk Mantap Melangkah Tour 2019 ini berlangsung di Lapang Manunggal Kodim 0607 Sukabumi, Slank akan tampil bersama sejumlah band metal dan reggae top seperti Burgerkill dan Momonon.

Pantauan sukabumiupdate, slankers sudah terlihat memenuhi jalan raya menuju lokasi konser sejak siang. Polisi, TNI dan potensi keamanan lainnya sudah dikerahkan baik di lokasi konser, maupun jalan raya Sukabumi Bogor yang menjadi akses utama.

BACA JUGA: Konser Reagae di Markas Polisi Meriahkan Malam Minggu di Cibadak Sukabumi

"Intinya saya menghimbau kepada seluruh warga Sukabumi, terutama yang hadir dalam konser tersebut, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan kamtibmas di Kota Sukabumi yang kita cintai ini. Mari kita jadikan musik sebagai ajang pemersatu bangsa," imbuh Kapolresta Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Farid Hardja dan Konser Musik Untukmu Sukabumiku

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasatlantas Polresta Sukabumi, AKP Kadek Vemil, menjelaskan, sementara ini situasi lalu lintas di Kota Sukabumi masih terpantau ramai lancar. Namun, warga Sukabumi diharap lebih berhati-hati ketika melewati Jalan R.A. Kosasih, terutama di depan Makodim 0607, karena di lokasi tersebut konser Slank ini digelar.

"Sementara yang terpantau cuma depan Kodim aja, yang lain masih lancar. Dan untuk rekayasa lalu lintas, nanti kita lihat situasi," pungkas Kadek.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) tak sepakat dengan hukuman mati bagi pelaku korupsi. Mereka menilai masih banyak hukuman lain yang bisa membuat jera pelaku korupsi. "Masih banyak cara untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Dengan bergabungnya Johann Zarco ke tim Avintia Racing, praktis kursi pembalap MotoGP 2020 sudah menjadi paten. Hal ini dikarenakan kontrak pembalap yang rata-rata masih berlanjut hingga akhir 2020...

SUKABUMIUPDATE.com - Petinju Anthony Joshua merebut kembali gelar juara dunia kelas berat IBF, WBA, WBO usai mengalahkan Andy Ruiz Jr. Tiga juri memutuskan Joshua menang angka mutlak. Di balik duel...

SUKABUMIUPDATE.com - Rapor penegakan hak asasi manusia serta penyelesaian kasus-kasus pelanggaran HAM berat pada masa lalu di Indonesia tahun 2019 masih merah alias buruk. Komisi untuk Orang Hilang dan Korban...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya