Menu

07 Okt 2019, 13:32 WIB

Paskibra SMK Teknika Cisaat, Borong Piala Bergengsi Tingkat Nasional

Paskibra SMK Teknika Cisaat Sukabumi memperlihatkan piala yang diraih dalam perlombaan ketangkasan baris berbaris tingkat nasional Galaksi 6, yang dilaksanakan di SMK Al Farhan Cisaat Sukabumi, Minggu (6/10/2019). | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Paskibra SMK Teknika Cisaat Sukabumi (BARRASTEKSA), berhasil menyabet sejumlah piala dalam perlombaan ketangkasan baris berbaris tingkat nasional Galaksi 6, yang dilaksanakan di SMK Al Farhan Cisaat Sukabumi, Minggu (6/10/2019).

"Alhamdulillah kami berhasil meraih juara umum dalam lomba Galaksi 6, juara umum Danton, juara satu utama, juara satu komandan, dan pelatih terbaik," ujar pelatih Barrasteksa Reza Pandu Janwar kepada sukabumiupdate.com, Senin (7/10/2019).

Paskibra Teknika Cisaat Sukabumi mengikuti perlombaan ketangkasan baris berbaris tingkat nasional Galaksi 6, yang dilaksanakan di SMK Al Farhan Cisaat Sukabumi, Minggu (6/10/2019). (Foto: Istimewa).

Reza mengaku bangga dengan prestasi Barrasteksa, yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah. Bahkan, kata dia hampir setiap perlombaan yang diikuti dapat menorehkan prestasi.

"Ini hasil kerja keras dan keseriusan anak-anak dalam berlatih dengan tekad ingin membanggakan sekolah membuahkan hasil," paparnya.

BACA JUGA: SMK Teknika Cisaat Sukabumi Borong Prestasi Melalui Perlombaan Paskibra

Sementara itu, Kepala SMK Teknik Cisaat Sukabumi, Dede Haryanto berharap agar Barrasteksa dapat meraih prestasi yang lebih tinggi. Bahkan ada yang menjadi perwakilan paskibra di kabupaten, provinsi bahkan nasional.

"Dengan prestasi prestasi ini kita dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa SMK Teknika Cisaat Sukabumi mampu bersaing dan berprestasi, tidak kalah dengan SMK atau SMA lain khususnya di Sukabumi," ungkapnya.

Reporter : FARRAH AM/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berakhirnya penyekatan akses masuk wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan bukan berarti sejumlah destinasi wisata di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dibuka bebas.  Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya