Menu

06 Mei 2019, 16:57 WIB

Gelombang Pertama, 306 Peserta PMB Universitas Nusa Putra Sukabumi Lolos Seleksi

Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nusa Putra, Minggu (5/5/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi, kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang pertama tahun akademik 2019-2020, Minggu (5/5/2019) kemarin. 

BACA JUGA: HME Universitas Nusa Putra Sukabumi Gelar Workshop PLC Allen Bradley

Dari 510 pendaftar, hanya 306 peserta lolos seleksi masuk PMB 2019 gelombang pertama ini dan hasilnya telah diumumkan, hari ini, Senin (6/5/2019). Tidak hanya para siswa lulusan SMA, SMK, MA yang berasal dari wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi saja yang mendaftar, bahkan pendaftar dari luar kota pun terhitung lumayan banyak. 

Hal ini membuktikan, bahwa Universitas Nusa Putra sudah mulai banyak dilirik dan menjadi pilihan para generasi muda untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada seleksi PMB gelombang pertama ini, para peserta mengikuti ujian tulis dan tes wawancara dalam bahasa Inggirs. Seperti yang diketahui, Universitas Nusa Putra memiliki program Nusa Putra Global, yang mana para mahasiswa didorong untuk dapat berkompetisi di era globalisasi ini.

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Kerja Sama dan Bangun Relasi Global Bersama PT ISH

Hasil seleksi PMB gelombang pertama ini dapat diakses di web Univeristas Nusa Putra, serta pihak kampus juga mengirimkan hasilnya langsung kepada para peserta PMB melalui sms dan email masing-masing peserta PMB.

Bagi para peserta seleksi PMB gelombang pertama yang berhasil lulus, diharapkan untuk melakukan tahapan daftar ulang segera sampai dengan batas akhir, hari Sabtu (25/5/2019).

Seleksi PMB masih akan dibuka hingga empat gelombang, yakni untuk selanjutnya gelombang kedua waktu pendaftaran dibuka dari 5 Mei - 29 Juni 2019, dan untuk tesnya akan diselenggarakan pada hari Minggu (30/6/2019) mendatang. Jadi ayo masih ada kesempatan untuk bergabung menjadi mahasiswa Universitas Nusa Putra.

Come Join Us! Little Steps For Wide Vision.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Teknologi yang berkembang pesat berdampak besar bagi kita semua, termasuk berdampak juga pada anak-anak. Berbagai macam jenis gadget dengan harga yang bervariasi beredar di pasaran. Handphone (HP)...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyakit bronkitis menyebabkan peradangan dan pembengkakan pada saluran bronkus, yang merupakan saluran udara menuju paru-paru. Bronkitis terbagi menjadi dua jenis, yaitu akut dan kronis. Lamanya seseorang pulih dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tak mengabulkan tuntutan Jaksa KPK soal pencabutan hak dipilih dalam pemilu untuk Muhammad Romahurmuziy, terdakwa perkara korupsi yang juga bekas Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Gula merah tak hanya bisa dijadikan pemanis makanan. Gula yang terbuat dari aren ini juga mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya