Menu

Minggu, 21 April 2019, 15:53 WIB

Universitas Nusa Putra Sukabumi Kerja Sama dan Bangun Relasi Global Bersama PT ISH

Foto bersama usai penandatanganan MOU kerja sama antara Universitas Nusa Putra Sukabumi dengan PT Infomedia Solusi Humanika. | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi, menjalin kerja sama dengan PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) sebagai upaya membangun relasi global bagi mahasiswa UNsP dalam dunia kerja dengan ruang lingkup internasional.

BACA JUGA: Pesan dan Harapan Anniversary Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UNsP Sukabumi ke 9

ISH adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang "Human Capital" yang menyediakan layanan "BPO HR Solution", "HR Process Services" dan "HR Learning Solution", yang saat ini memiliki kerjasama dengan suatu institusi di negara Jepang dalam bidang source pool untuk program internship, student, technical intern dan worker.

UNsP Sukabumi, sebagai suatu institusi atau lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan, dimana memiliki mahasiswa dan alumni dengan berbagai program pendidikan yang dibutuhkan oleh ISH untuk program internship, student, technical intern dan worker ini.

BACA JUGA: Puluhan Mahasiswa dan Dosen UNsP Sukabumi, Ikuti Konferensi Internasional ICCED 2019

Rektor Universitas Nusa Putra, Kurniawan menjelaskan, kerjasama ini merupakan upaya UNsP dalam menbangun relasi global sesuai dengan visi universitas yang mengusung world class university dengan penempatan magang secara global.

"Diharapkan, mahasiswa dapat mengambil kesempatan ini untuk dapat berkarir di Jepang. Sehingga, alumni Univeristas Nusa Putra Sukabumi dapat menjadi pemain global serta berkarir secara internasional," tandasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG/ADV
Redaktur : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra Sukabumi melaksanakan Sidang Terbuka Senat tahun akademik 2018-2019 sekaligus meluluskan 150 wisudawan dan wisudawati yang siap turut serta membangun bangsa dan negara.  Adapun rincian lulusan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan KH Ahmad Sanusi, tepatnya di depan SPBU Warung Adang, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sebuah mobil jenis Toyota Yaris menabrak bagian belakang motor...

SUKABUMIUPDATE.com - Resonansi Jilid II kembali digelar Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Nusa Putra Sukabumi, di Gedung GWK Sukabumi, Sabtu (20/4/2019). Untuk pelaksanaan kali ini, HIMA DKV...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya