Menu

01 Mei 2019, 16:08 WIB

Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra Sukabumi Terpilih Sebagai Ketua KMM Jabar

Muhammad Badru Zaman (kanan), mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester IV Universitas Nusa Putra Sukabumi terpilih menjadi ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) Jawa Barat periode 2019-2020.

SUKABUMIUPDATE.com - Muhammad Badru Zaman (22 Tahun), seorang mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester IV Universitas Nusa Putra Sukabumi terpilih menjadi ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) Jawa Barat periode 2019-2020.

Badru yang juga merupakan anggota aktif Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra, terpilih secara voting menjadi ketua KMM Jawa Barat di acara Musyawarah KMM Jawa Barat (Jabar) yang ke-14 di Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon yang diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Jawa Barat, pada Kamis (25/4/2019) lalu.

Dengan terpilihnya Badru sebagai ketua KMM Jawa Barat, ia kini memegang tanggung jawab untuk menjaga silaturahmi dan koordinasi antar Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin yang ada di Jawa Barat.

BACA JUGA: Penampilan Apik Tiga UKM di Acara Wisuda Universitas Nusa Putra Sukabumi

"Semoga kepercayaan yang di berikan dari rekan-rekan Keluarga Mahasiswa mesin Jawa Barat bisa terjawab. Dan amanah yang diberikan bisa diimplentasikan dikepengurusan yang saya pimpin di priode 2019-2020 ini," kata Badru kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/5/2019).

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati memulai rangkaian reses III di tahun 2020, dengan melakukan kunjungan ke desa-desa di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kunjungan pertama Kamis (2/7/2020)...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan orang yang tergabung dalam LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/7/2020).  BACA JUGA: Tolak RUU...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Paoji Nurjaman, menegaskan, dalam waktu dekat ini akan memanggil pihak Kecamatan Sagaranten, Kamis (2/7/2020). BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Jawatan transportasi DAMRI Bandara Soekarno-Hatta menetapkan tarif baru. "Mulai 1 Juli 2020, penyesuaian tarif terbaru DAMRI Bandara Soekarno-Hatta," kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R. Saputra,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya