Menu

Rabu, 01 Mei 2019, 16:08 WIB

Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra Sukabumi Terpilih Sebagai Ketua KMM Jabar

Muhammad Badru Zaman (kanan), mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester IV Universitas Nusa Putra Sukabumi terpilih menjadi ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) Jawa Barat periode 2019-2020.

SUKABUMIUPDATE.com - Muhammad Badru Zaman (22 Tahun), seorang mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester IV Universitas Nusa Putra Sukabumi terpilih menjadi ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) Jawa Barat periode 2019-2020.

Badru yang juga merupakan anggota aktif Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra, terpilih secara voting menjadi ketua KMM Jawa Barat di acara Musyawarah KMM Jawa Barat (Jabar) yang ke-14 di Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon yang diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Jawa Barat, pada Kamis (25/4/2019) lalu.

Dengan terpilihnya Badru sebagai ketua KMM Jawa Barat, ia kini memegang tanggung jawab untuk menjaga silaturahmi dan koordinasi antar Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin yang ada di Jawa Barat.

BACA JUGA: Penampilan Apik Tiga UKM di Acara Wisuda Universitas Nusa Putra Sukabumi

"Semoga kepercayaan yang di berikan dari rekan-rekan Keluarga Mahasiswa mesin Jawa Barat bisa terjawab. Dan amanah yang diberikan bisa diimplentasikan dikepengurusan yang saya pimpin di priode 2019-2020 ini," kata Badru kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/5/2019).

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HME) Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi, menggelar workshop PLC Allen Bradley dengan mengundang Muhammad Irvan sebagai ahli di bidang otomatisasi dan juga owner...

SUKABUMIUPDATE.com - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan perhitungan suara tingkat Kabupaten Sukabumi Pemilu 2019 memasuki hari ketiga, Rabu (1/5/2019). Pada pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hari ketiga ini, Komisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Seni tradisional kuda lumping dari sanggar seni Fajar Muda Kampung Waluran Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap tampil mewarnai syukuran Hari Nelayan Ujunggenteng ke-53, di spot wisata Bagalbatre Ujunggenteng, Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Komitmen Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) untuk mewujudkan Sukabumi menjadi basis pembuatan komponen motor listrik nampaknya tak setengah-setengah. Hal itu dibuktikan dengan berbagai upaya yang telah dilakukan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya