Menu

Rabu, 03 April 2019, 15:56 WIB

SDN Tegal Sadang Rusak, Tahun Ini Diperbaiki Disdik Kabupaten Sukabumi

Kondisi bangunan SDN Tegal Sadang di Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi rusak. | Sumber Foto:Demmi

SUKABUMIUPDATE.com - Koryandik Kecamatan Pabuaran, Sajidin mengaku akan memperbaiki bangunan SDN Tegal Sadang di Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, yang sudah rusak tiga tahun lalu, bahkan siswa kelas 1 dan 2 terpaksa harus pindah belajar ke ruang perpustakaan dan menumpang di Gedung PNPM.

BACA JUGA: Atap Roboh, Siswa SDN Tegal Sadang Pabuaran Sukabumi Numpang Gedung PNPM

"Kami sudah meninjau sekolah tersebut dan kebetulan saya juga termasuk dalam tim surveinya," ujar Sajidin kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/4/2019).

Sajidin mengaku perencanaan pembangunan SDN Tegal Sadang tersebut sudah mulai dibuatkan. Namun demikian ia belum bisa menentukan waktunya.

"Tepatnya kami belum tau kapan mau diadakan perbaikan, mudah - mudahan tahun ini dapat segera terealisasikan," ucapnya.

Sementara itu Kepala SDN Tegal Sadang, Ujang Sumarna menyambut baik rencana perbaikan dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, ia berharap perbaikan segera dilakukan, karena kondisi bangunan tersebut mengganggu kegiatan belajar mengajar siswa.

"Semoga saja tidak diundur - undur lagi, soalnya kasian anak - anak, karena anak - anak kami yang jadi korbannya," harap Ujang.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya