Menu

Sabtu, 17 November 2018, 07:15 WIB

Liburan Berkelas di Palabuhanratu, Nikmati Panorama Grand Inna Samudra Beach Hotel

Bangunan Grand Inna SBH Palabuhanratu yang gagah berdiri memandang laut selatan. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Liburan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat kekinian. Redaksi sukabumiupdate.com, memberikan rekomendasi satu fasilitas untuk menikmati weekend anda dan keluarga, rekan atau orang terdekat di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menikmati sejumlah lokasi wisata di selatan Kabupaten Sukabumi tambah seru dengan menginap di Grand Inna Samudra Beach hotel Palabuhanratu. Berada dibibir pantai jalan Raya Cisolok Km 07, Palabuhanratu, hotel bintang 4 ini dilengkapi beragam fasilitas yang memanjakan wisatawan.

Tempat bersantai disepanjang garis pantai, di pelataran Grans Inna SBH Palabuhanratu. |Sumber Foto: Nandi.

Salah satunya panorama pantai selatan Sukabumi yang bisa dinikmati dengan bebas dari balkom kamar hotel. Seluruh kamar di hotel ini memiliki balkom yang menghadap langsung ke laut lepas.

"Banyak fasilitas yang bisa dinikmati disini, salah satunya pengujung bisa bermain di pinggir pantai yang bersih," ujar General Manager GISBH, Darmawel Chaniago.

Selain itu pengunjung juga saat berada di selasar hotel tepatnya di pinggir pantai sambil menikmati laut lepas, menanti sunrise atau menunggu sunset. Banyak tempak bersantai yang disediakan manajemen hotel untuk memanjakan wisatawan di sepanjang garis pantai.

BACA JUGA: Di Grand Inna SBH Palabuhanratu, Jangan Lupa Kunjungi Batu Karut

Bahkan ada kolam renang outdor yang siap mendinginkan tubuh wisatawan, tentunya dengan suasana berbeda, berada tak jauh dari garis pantai. Wisatawan bisa sekedar berendam di kolam renang dengan tetap menikmati panorama laut selatan.

"Jadi bagi anda melaksanakan liburan ke Palabuhanratu jangan lupa menginapnya di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu aja," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tanah lot di perairan Ujunggenteng, tepatnya berada di Muara Cikarang, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, bisa jadi tempat wisata pilihan saat libur. Terutama bagi yang hobi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya