Menu

Senin, 04 Pebruari 2019, 10:23 WIB

Pesan Rektor Universitas Nusa Putra kepada Wartawan Sukabumiupdate.com

Rektor Universitas Nusa Putra Sukabumi Kurniawan (baju biru). | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Rektor Universitas Nusa Putra Sukabumi Kurniawan berharap wartawan sukabumiupdate menjadikan profesinya sebagai gaya yang merepresentasikan hidup dan kepribadian atau fashion. Apabila sudah menjadi fashion, maka akan menjadi sebuah velue.

"Sukabumiupdate.com adalah media massa online, oleh karena itu dunia kewartawanan itulah profesi hidup kita. Ketika kita menjalankan profesi itu tolong jangan sampai kita raganya di wartawan tapi fashion kita bukan wartawan, itu yang kadang kala menjadi sakit buat diri kita, sakit menjadi tidak profesional tidak mendapatkan apa-apa," ujar Kurniawan dalam rapat redaksi di kantor sukabumiupdate.com, Minggu (3/2/2019).

Rapat redaksi ini kali ini cukup istimewa karena dihadiri Direkur Eksekutif Tempo.co, Burhan Sholihin dan Pimred Teras.id Yosep Suprayogi. Tempo, kata Kurniawan, merupakan media yang profesional dan ternama karena terdiri dari orang-orang yang juga profesional.

"Saya yakin kang Burhan profesional itu karena fashion, karena mencintai pekerjaannya. Mudah-mudahan teman-teman di sukabumiupdate ini mencintai pekerjaannya tadi dan menjadi fashion akhirnya menjadi velue. Dimana pun kalau sudah jadi velue kita punya bargaining nilai dengan siapapun," ujarnya.

BACA JUGA: Kunjungi Sukabumiupdate.com, Direktur Tempo.co: Media Online Lokal Harus Pintar Inovasi

Dalam kesempatan ini, Tempo.co dan Teras.id berbagi ilmu tentang perkembangan media online. Tak hanya membahas teknik menulis berita berkualitas dan praktek liputan, prospek bisnis media online hingga SEO tak luput disampaikan pada pertemuan tersebut.

Kurniawan mengungkapkan, materi yang disampaikan tersebut diharapkan meningkatkan kualitas sukabumiupdate.com.

"Mudah-mudahan kita bisa menyerap ilmu tentang wartawan yang banyak dari Tempo, insyaallah Tempo dari offline sampai onlinenya memang nomor 1 di Indonesia," ujarnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO/ADV
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Public Relation dan ERC PT GSI Sukabumi melakukan kunjungan ke kantor redaksi sukabumiupdate.com, Jumat (2/7/2019) lalu. Dalam kunjungan tersebut juga diselangi dialog dan diskusi hangat yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyematan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) diikuti oleh 54 peserta yang merupakan anggota baru dari tiga UKM yang ada di Universitas Nusa Putra Cibolang Kaler, Kabupaten Sukabumi, pada...

SUKABUMIUPDATE.com – Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi memiliki lima program internasional yang bertujuan membangun mindsed open mind bagi mahasiswa dan seluruh civitas akademika. Generasi Nusa Putra Brilian (Genusian) dipacu...

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi memiliki lima program internasional yang bertujuan membangun mindsed open mind bagi mahasiswa dan seluruh civitas akademika. Generasi Nusa Putra Brilian (Genusian) dipacu untuk...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya