Light Dark

SMA Doa Bangsa Sukabumi, Terpilih Jadi Tuan Rumah Milad FKSS Pertama

News | 26 Jan 2019, 07:47 WIB
Sesi foto bersama para tamu undangan pada acara Milad yang pertama Forum Kepala Sekolah SMA Swasta (FKSS) se-kabupaten Sukabumi Di SMA Doa Bangsa, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Fadillah.

SUKABUMIUPDATE.com - SMA Doa Bangsa Sukabumi, terpilih menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan hari ulang tahun (Hut) Forum Kepala Sekolah SMA Swasta (FKSS) se Kabupaten Sukabumi.

Hut FKSS pertama di SMA Doa Bangsa yang beralamat di Jalan Nasional III, Batununggal, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, tersebut mengusung motto, kita tingkatkan solidaritas antar SMA Swasta serta peran sertanya dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sukabumi dan mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.

Acara ini diisi dengan berbagai penampilan kreasi seni dari sekolah SMA se-Kabupaten yang di undang dalam kegiatan ini.

"Ini merupakan acara puncak yang juga dimeriahkan oleh berbagai macam karya penampilan dari SMA swasta. Alhamdulillah tanggapan dari tamu undangan sangat positif, karena ini adalah yang pertama, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi," ujar Kepala sekolah SMA Doa Bangsa, Teguh Eka Prahara kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/1/2019).

Sementara itu, Pembina YPPDB sekaligus Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki menyampaikan, suatu kehormatan bagi SMA Doa Bangsa dengan terselenggaranya milad FKSS yang pertama.

BACA JUGA: SMA Doa Bangsa Sukabumi Diakreditasi dan Jadi Sekretariat FKSS

"Diharapkan pelaksanaan milad pertama FKSS ini, SMA Doa Bangsa dapat berperan aktif dalam memberikan masukan dan sekaligus berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi khususnya dan nasional umumnya," kata Zaki.

Zaki juga mengungkapkan rasa terima kasih atas terpilihnya SMA Doa Bangsa sebagai tuan rumah dan mengapresiasi kinerja kepala sekolah SMA Doa Bangsa dan seluruh jajarannya.

"Semoga ini menjadi titik tolak bagi SMA Doa Bangsa untuk lebih baik lagi dan mudah-mudahan dapat memberikan kesan yang baik kepada seluruh tamu undangan dan peserta milad FKSS ini," pungkasnya.

Image

Redaktur

Image

FADILLAH/ADV

Reporter

Image

Reporter