Menu

Sabtu, 26 Januari 2019, 14:47 WIB

SMA Doa Bangsa Sukabumi, Terpilih Jadi Tuan Rumah Milad FKSS Pertama

Sesi foto bersama para tamu undangan pada acara Milad yang pertama Forum Kepala Sekolah SMA Swasta (FKSS) se-kabupaten Sukabumi Di SMA Doa Bangsa, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Fadillah.

SUKABUMIUPDATE.com - SMA Doa Bangsa Sukabumi, terpilih menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan hari ulang tahun (Hut) Forum Kepala Sekolah SMA Swasta (FKSS) se Kabupaten Sukabumi.

Hut FKSS pertama di SMA Doa Bangsa yang beralamat di Jalan Nasional III, Batununggal, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, tersebut mengusung motto, kita tingkatkan solidaritas antar SMA Swasta serta peran sertanya dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sukabumi dan mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.

Acara ini diisi dengan berbagai penampilan kreasi seni dari sekolah SMA se-Kabupaten yang di undang dalam kegiatan ini.

"Ini merupakan acara puncak yang juga dimeriahkan oleh berbagai macam karya penampilan dari SMA swasta. Alhamdulillah tanggapan dari tamu undangan sangat positif, karena ini adalah yang pertama, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi," ujar Kepala sekolah SMA Doa Bangsa, Teguh Eka Prahara kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/1/2019).

Sementara itu, Pembina YPPDB sekaligus Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki menyampaikan, suatu kehormatan bagi SMA Doa Bangsa dengan terselenggaranya milad FKSS yang pertama.

BACA JUGA: SMA Doa Bangsa Sukabumi Diakreditasi dan Jadi Sekretariat FKSS

"Diharapkan pelaksanaan milad pertama FKSS ini, SMA Doa Bangsa dapat berperan aktif dalam memberikan masukan dan sekaligus berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi khususnya dan nasional umumnya," kata Zaki.

Zaki juga mengungkapkan rasa terima kasih atas terpilihnya SMA Doa Bangsa sebagai tuan rumah dan mengapresiasi kinerja kepala sekolah SMA Doa Bangsa dan seluruh jajarannya.

"Semoga ini menjadi titik tolak bagi SMA Doa Bangsa untuk lebih baik lagi dan mudah-mudahan dapat memberikan kesan yang baik kepada seluruh tamu undangan dan peserta milad FKSS ini," pungkasnya.

Reporter : FADILLAH/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas jalur Sukabumi-Bogor terpantau padat, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Titik kepadatan salah satunya terjadi di Jalan Suryakencana Cibadak, antrian kendaraan nampak dari arah...

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Jalan Raya Cisolok Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengaku siap sambut Festival Durian Cikakak ke 2. Kurang dari satu pekan, even tahunan...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain pembobol ATM yang beraksi di wilayah hukum Polsek Cibadak. Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan seorang pria yang diduga pembobol ATM Bank...

SUKABUMIUPDATE.com - Jari-jemari Nisah (52 tahun) lincah menganyam lembar per lembar daun pandan kering untuk dibentuk tikar pandan di halaman rumahnya di Kampung Cihurip RT 15/05, Desa Banyuwangi, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya