Menu

Jumat, 14 Desember 2018, 17:31 WIB

Dapatkan Akreditasi A, SMA Doa Bangsa Tingkatkan Semua Potensi

Tim Asesor Akreditasi BAN SM foto bersama Kepala SMA Doa Bangsa dan Staf. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – SMA Doa Bangsa, sekolah swasta di bawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB) binaan Ayep Zaki, berhasil mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi  Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M). Sekolah yang beralamat di Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini mendapatkan nilai 93 dengan predikat A.

“Alhamdulillah SMA Doa Bangsa akhirnya berakreditasi A dengan nilai 93 oleh BAN-S/M, Pengumumannya pada 04 Desember 2018, tapi kita baru mendapatkan kabar hari ini dari pengawas. Proses akreditasi sendiri, mulai pada akhir Oktober sampai awal November 2018,” ujar Kepala SMA Doa Bangsa, Teguh Eka Prahara kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (14/12/2018).

Meskipun mendapatkan Akreditasi A, kata Teguh kedepan SMA Doa Bangsa akan terus meningkatkan semua standar yang ada. Selain itu melengkapi seluruh fasilitas, dan berbagai program untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan serta potensi yang di miliki oleh siswa.

BACA JUGA: SMA Doa Bangsa Sukabumi Diakreditasi dan Jadi Sekretariat FKSS

“Alhamdulillah sampai saat prestasi SMA Doa Bangsa terus meningkat dan tidak pernah surut, baik dari tingkat kabupaten sampai nasional. Mudah-mudahan kedepan kita bisa memberikan pelayanan terbaik dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, nilai akreditasi yang baru diraih di penghujung tahun 2018 ini menjadi salah satu langkah kecil menuju kesuksesan yang lebih besar di masa yang akan datang. “Terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah turut membantu mensukseskan berjalannya sistem pendidikan di SMA Doa Bangsa ini, sehingga oleh tim Asesor layak untuk mendapatkan nilai A,” pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Tidak ada hujan ataupun angin, Kamis petang (27/12/2018) kantor redaksi sukabumiupdate.com di jalan kenari 20 Kota Sukabumi didatangi bule ganteng tinggi besar berambut gimbal. Bahadir Ozsut ingin...

SUKABUMIUPDATE.com – Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Bursa Tani, mensinergikan program kedaulatan pangan yang dianggap selaras dengan slogan Jabar Juara. Hal itu diapresiasi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul...

SUKABUMIUPDATE.com - Wisuda menjadi momen perayaan yang begitu dinantikan oleh seluruh mahasiswa. Acara tersebut merupakan puncak akhir dari perjuangan mahasiswa dalam melewati masa kuliah. Perayaan Wisuda Akbar Universitas Bina Sarana...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah sebelumnya melakukan aksi di depan Balai Kota Sukabumi pada hari Kamis, (13/12/2018), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sukabumi memutuskan mengadukan permasalahan mutasi rotasi yang terjadi di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya