Menu

20 Des 2019, 16:15 WIB

Tekad Kades Termuda Bawa Desa Tegallega Sukabumi Masuk 10 Besar se Jabar

Sertijab Pjs Kepala Desa Tegalega kepada Kepala Desa Tegallega terpilih periode 2019-2025. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Fuad Abdul Latif, Kepala Desa Tegallega terpilih di Pilkades serentak 2019 Kabupaten Sukabumi, resmi menjadi kepala desa definitif periode 2019-2025, usai serah terima jabatan dengan Penjabat Sementara (PJS) Dadang Sasmita, di Aula Kantor Desa Tegalega, Kecamatan Lengkong, Jumat (20/12/2019)

BACA JUGA: Sah, Dua Kades di Kecamatan Ciracap Sukabumi Pimpin Desa, Ini Pesan Camat!

Pria kelahiran tahun 1990 ini, dikabarkan menjadi kepala desa termuda di Sukabumi. Fuad juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Lengkong.

Fuad mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Tegallega.

"Tentunya kami membutuhkan dukungan sepenuhnya dari semua kalangan untuk bersama-sama membangun desa," ujar Fuad kepada sukabumiupdate, Jumat (20/12/2019).

Selain ingin memajukan pembangunan sumber daya manusia dan infrastruktur, Fuad bertekad menyelaraskan dengan visi misi Bupati Sukabumi, Gubernur, serta Presiden.

BACA JUGA: Pilkades di Kecamatan Cidahu Sukabumi, Berikut Hasilnya

"Ada target yang harus kami capai tahun 2021, yaitu menjadikan Desa Tegallega sebagai desa terbaik, termaju se Kabupaten Sukabumi. Bahkan kami berkomitmen membawa Desa Tegallega masuk dalam 10 besar se Jabar dan 100 se Indonesia," tekadnya.

"Untuk itu kami perlu dukungan dari semua warga, yang memang kemarin pada saat Pilkades ter kotak-kotak. Hari ini mari kita bersatu membangun desa," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Di awal pandemi COVID-19, anak-anak disebut sebagai kelompok usia yang relatif tidak rentan terinfeksi virus corona. Melansir dari tempo.co, namun, Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengemukakan fakta...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya